Sunday 26 August 2012

video parodi KTP sindir FOKE | CameoProject

video parodi KTP sindir FOKE  |  CameoProject, aneh2 aja cara yang bdilakukan seseorang jika suka atau tidak suka pada seseorang, apalagi bila orang yang disuka atau tidak disuka itu calon orang pertama di jakarta, so pasti seru untuk disimak. seperti yang dilakukan cameoproject ini. mereka membuat video yang lucu, menarik, dan asik untuk dilihat,  Video berdurasi 3 menit 22 detik ini diunggah oleh seseorang yang mengatasnamakan 'CameoProject' pada 25 Agustus kemarin. Hingga pukul 11.00 WIB, Minggu (26/8), video ini sudah ditonton 1.481 orang.

bila dilihat dari lirik lagu tersebut, dikisahkan ada beberapa warga Jakarta yang hendak membikin KTP. Hendak menemui petugas di kelurahan terdekat, si aktor malah telat bangun. Akhirnya dia buru-buru bangun dan segera ke kelurahan. kisah sepengal awal video parodi KTP sindir FOKE  |  CameoProject.

kisah selanjutnya Tapi apa daya, di jalan dia harus dihadapkan dengan kenyataan pahit yang saban hari menimpa warga Jakarta: macet! Akhirnya perjalanan pria muda nyentrik ini pun terhambat.

Penderitaan sang aktor tidak berhenti di situ saja. Saat tiba di kelurahan, puluhan orang telah antre untuk bikin KTP. Kenyataan ini diperparah dengan petugas kelurahan yang tak muncul-muncul. Lengkap sudah penderitaan sang aktor.

Akhirnya datang sesosok pria garang berkumis tebal yang menemui antrean warga. Dia berjanji akan menyelesaikan pembuatan KTP selama tiga bulan, asalkan bayar setoran.

Di akhir video, empat aktor yang mewakili berbagai etnis ini langsung membuka baju mereka dan berganti baju kotak-kotak ala Jokowi-Ahok. "Kubutuh Mas Jokowi. Jangan lagi setoran kanan kiri, ku mau Mas Jokowi dan Basuki.." demikian penggalan lagu berirama nge-beat ini.

Belum genap sehari diunggah, video ini udah dikomentari puluhan orang. "WOW..bagus dan kreatif banget. menarik.. nampak ksungguhan Rakyat Jakarta uda ga tahan sama keadaan sekarang. muda mudahan dengan Gubernur baru bisa lebih baik. good job? Cameo Project," demikian komentar piautae83, salah satu komentar yang memuji video tersebut.

Hampir semua komentar salut dengan video lagu dukungan kepada Jokowi ini. Namun demikian, ada juga komentar yang menyindir. juga

"tim kreatif yang baik...tapi kecap dimana-mana? pengennya nomer 1 siy, kagak jokowi kagak foke," demikian tulis edysaputra165. Berikut video nyentrik tersebut:
tag :video parodi KTP sindir FOKE  |  CameoProject, video parodi KTP sindir FOKE, video parodi KTP sindir FOKE, video parodi KTP sindir FOKE, video parodi KTP sindir FOKE  |  CameoProject, video parodi KTP sindir FOKE, video parodi KTP sindir FOKE  |  CameoProject

berikut video parodi KTP sindir FOKE  |  CameoProject

video parodi KTP sindir FOKE | CameoProject Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment