Thursday, 13 March 2014

download kumpulan soal STAN 2014 terbaru

download kumpulan soal STAN 2010, 2011, 2012, 2014 terbaru, halo bagaimana kabar adik adik semua yang ingin masuk ujian STAN belajar dulu ni untuk mempersiapkan ujian soal soalnya. Ada beberapa tipe soal ujian stain, seperti soal usm dan TPA. nah bagi adik adik yang ingin punya kumpulan soal soal STAIN bisa anda dapatkan disini. banyak yang lulus stan dengan mempelajari dahulu soal soalnya kurang lebih 2 hingga 4 bulan bahkan ada yang 6 bulan belajar kumpula soal stan agar bisa lulus ujian tertulisnya.

download kumpulan soal STAN 2010, 2011, 2012, 2014. kalaiu informasinya seperti ini ya adik adik contoh info pendaftaran sta di tahun 2013

informasi
Kementerian Keuangan Republik Indonesia
Sekretariat Jenderal

PENGUMUMAN
Nomor PENG-4/SJ/2013

Tentang
Penerimaan Mahasiswa Baru
Program D1 dan D3 Keuangan
Sekolah Tinggi Akuntansi Negara
Tahun Akademik 2013/2014
di Lingkungan Kementerian Keuangan

Kementerian Keuangan Republik Indonesia menerima putra dan putri Indonesia untuk mengikuti pendidikan pada Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dengan pilihan program sebagai berikut:
D1 Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
D1 Spesialisasi Pajak 
D3 Spesialisasi Akuntansi
D3 Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
D3 Spesialisasi Pajak
D3 Spesialisasi Penilai 
D3 Spesialisasi Kebendaharaan Negara
D3 Spesialisasi Pengurusan Piutang dan Lelang Negara

informasi penting:
7 Juni s.d. 20 Juni 2013 Menyetor Uang USM STAN Rp.150.000,- ke:
Bank Mandiri Cabang Bintaro
no rekening 101-000-665-043-4
atas nama Bendahara Administrasi Keuangan BLU STAN Dana Kelolaan BLU
10 Juni s.d. 20 Juni 2013 Pendaftaran Online (E-Registrasi) di http://usm.stan.ac.id
23 Juni 2013 Pengumuman Jadwal Verifikasi Berkas dan pengambilan Bukti Peserta Ujian (BPU)
21 Juli 2013 pukul 08.30 wib Ujian Tertulis (TPA and Bahasa Inggris)
2 Agustus 2013 Pengumuman Hasil Ujian Tertulis
14 Agustus s.d. 24 Agustus 2013 Tes Kesehatan-Kebugaran dan Wawancara
5 September 2013 Hasil Tes Kesehatan-Kebugaran dan Wawancara



download kumpulan soal STAN 2010, 2011, 2012, 2014A. Syarat Pendaftaran
    Punya Ijazah SMA atau yang sederajat untuk semua bidang keahlian/jurusan.
    Nilai rata-rata ijazah or SKHU minimal 7,00 dan bukan pembulatan
    Usia di ijazah gak boleh kurang dari 17 tahun pada tgl 30 September 2013 dan gak boleh kurang dari 20 tahun pada tanggal 1 September 2013
    [INDENT]-menurut TS, Range Tanggal Lahir (ijazah): 2 September 1993 s.d 29 September 1996 CMIIW[/INDENT]
    Berbadan sehat, gak ada cacat badan, dan bebas dari narkoba.
    Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan.
    Spesial untuk Kepabeanan dan Cukai:
    [INDENT]a. untuk D1: laki-laki tinggi badan minimal 165 cm, dan cewek minimal 155 cm.
    b. Untuk D3: HANYA laki-laki saja, minimal 165 cm.
    c. gak buta warna
    d. minimal minus mata -2
    [/INDENT]

    Sudah nyetor duit biaya USM Rp.150.000,- ke
    [INDENT]Bank Mandiri Cabang Bintaro
    no.rek. 101-000-665-043-4
    a.n. Bendahara Administrasi Keuangan BLU STAN Dana Kelolaan

B. Tata Cara Pendaftaran

    Tahapan pendaftaran meliputi:
    [INDENT]a. nyetor duit biaya pendaftaran USM Rp.150.000.
    b. daftar online di http://usm.stan.ac.id
    c. verifikasi berkas dan pengambilan Bukti Peserta Ujian (BPU)[/INDENT]
    Sebelum registrasi online, wajib nyetor duit pendaftaran USM STAN ke:
    [INDENT]Nomor Rekening: 101-000-665-043-4
    Bank: Mandiri Cabang Bintaro
    atas nama: Bendahara Administrasi Keuangan BLU STAN Dana Kelolaan BLU
    [/INDENT][INDENT]
        periode menyetor: 7 Juni s.d. 20 Juni 2013
        setoran dapat dilakukan di bank umum (saran dari TS langsung ke bank mandiri aja, jangan dari bank lain, susah urusannya nanti)
        nama penyetor harus sama dengan yg di ijazah
        Penyetoran harus sendiri-sendiri, gak boleh kolektif.
        Bukti setor HARUS dari bank dan divalidasi petugas bank, gak boleh dari ATM, phone banking, Internet Banking, dll
        pastikan diri ente udah sesuai persyaratan, gak ada cashback...
    [/INDENT]
    Registrasi Online di http://usm.stan.ac.id pada tanggal 10 Juni s.d. 20 Juni 2013. jangan lupa dicetak Bukti Pendaftaran Online (BPO) yak...

    Pengumuman Jadwal Verifikasi Berkas dan pengambilan BPU pada tanggal 23 Juni 2013 di www.kemenkeu.go.id , www.bppk.go.id , atau www.stan.ac.id

    Melakukan verifikasi berkas dan pengambilan BPU di lokasi ujian sesuai jadwal yg di butir [4]
    [INDENT]
        Verifikasi dan ngambil BPU harus sendiri-sendiri, gak boleh diwakilkan
        menyerahkan hasil cetak BPO dengan pas poto studio 4x6 pake baju kemeja putih berlatar merah (poto terbaru yak... ).
        Menyerahkan fotokopi ijazah atau SKHUN yg udah dilegalisasi oleh kepala sekolah atau pejabat berwenang dengan TANDA TANGAN BASAH!
        Jangan lupa bukti setor pendaftaran USM STAN dari bank yang asli.
        Pas poto 4x6 yang sama ente tempelin di BPO sebanyak 3 lembar (harus sama, gan).
        Menujukkan bukti identitas diri asli BERFOTO (KTP/ijazah/SIM/Passport/SKCK) yg masih berlaku.
    [/INDENT]
    Tidak dapat menunjukkan berkas yg diminta, maka ente akan tidak dilayani dan dinyatakan GUGUR!

    Tempat verifikasi berkas dan pengambilan BPU: lihat pengumuman

    Panduan Pendaftaran ada di www.kemenkeu.go.id , www.bppk.go.id , atau www.stan.ac.id
    [INDENT]Panduan oleh @usmstan dapat diperoleh disini[/INDENT]


C. Pelaksanaan Ujian

    Ujiannya terdiri dari Tes Tertulis (TPA dan Bahasa Inggris) tanggal 21 Juli 2013 jam 08.30wib dan Tes Kesehatan-Kebugaran dan Wawancara tanggal 14 Agustus s.d 24 Agustus 2013.
    [INDENT]- Lokasi ujian tertulis dan tes kebugaran-kesehatan dan wawancara, lihat pengumuman
    - Diharapkan untuk mempersiapkan diri, berlatih, dan berolah raga sebelum ujian. :\m/
    [/INDENT]
    Tes Tertulis dilakukan serentak di seluruh Indonesia pada jam 08.30wib / 09.30wita / 10.30wit
    Pas ujian, ente wajib bawa:
        Bukti Peserta Ujian (wajib masbroh...)
        Ijazah atau kartu identitas asli yg berfoto (KTP/SIM/pasport/SKCK) yg masih berlaku
        perlengkapan ujian lembar jawaban komputer (pensil 2B, penghapus), pulpen, dan perlengkapan lainnya yg diperlukan.
    Yang tak bisa datang pada hari H ujian tertulis atau gak bisa melanjutkan ujian karena alasan apapun dinyatakan gugur.
    Jaga kondisi gan sebelum ujian.
    Jangan lupa minta doa restu dari orang tua.



Lain lain...
Lama pendidikan anak D3 adalah 6 semester (3 Tahun). gak lulus di setiap semester akan di-DO!
Biaya Kuliah = gratis.
-uang jajan, uang kos, yg lain2 bayar sendiri... [/INDENT]
Lulusan D1 dan D3 akan diangkat menjadi CPNS di lingkungan Kemenkeu atau di instansi lain baik di pusat atau di daerah sesuai dengan formasi yang tersedia pada tahun yang bersangkutan dan lulus tes yang dipersyaratkan untuk jadi CPNS sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Dalam penerimaan mahasiswa ini, tidak ada cerita surat-menyurat atau dispensasi dalam bentuk apapun.
Kelulusan adalah prestasi ente sendiri. kalo aa yg ngaku2 bisa ngelulusin, maka dijamin itu adalah dusta, bohong, dan penipuan.
Keputusan wasit tidak dapat diganggu-gugat.
Jika ente melampirkan atau mengisi data yang salah pada saat penerimaan, dan ditemukan di kemudian hari di saat pendaftaran atau sudah menjadi mahasiswa, maka Kemenkeu berhak menbatalkan pendaftaran ente atay ngusir ente dari STAN. :
Jika ada yg gak jelas, bisa ente tanya ke usm@stan.ac.id atau di twitter @usmstan pada hari dan jam kerja.
STAN menjunjung tinggi Integritas, lu nyontek pas ujian, langsung di DO masbro, termasuk nyebur ke air mancur atau nginjek rumput (belum kejadian).
Sebelum Ujian, berdoa dulu kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Semoga ente diterima jadi mahasiswa STAN.

download contoh soal usm stan 2013 disini
https://docs.google.com/file/d/0B-JsR-cnpNRtOXpicmt5UnJuczA/edit?usp=sharing


Semoga ente ketrima ya adik adik di stan

Thursday, 13 February 2014

jembatan keledai golongan B | tabel periodik

jembatan keledai golongan B | tabel periodik, tabel periodik memang wajib dihafal bagi siswa khususnya jurusan kimia. tabel ini seharusnya sudah masuk di kepala ketika anda masih duduk di bangku SMA karena jika tidak anada akan kesulitan untuk menghafalkanya. untuk yang sudah terlanjur belum hafal tabel periodik golongan B(termasuk penulis), ini ada cara mudah menghafal tabel periodik golongan B, cara ini juga sering disebut jembatan keledai golongan B


langsung aja simak artikel tentang menghafal tabel periodik golongan B:
jembatan keledai Golongan B
Golongan IIIB
21Sc = Scandium
39Y = Yttrium
57La = Lanthanum
89Ac = Actinium

Sc Y La Ac
Secara Ya Lama Ach

menghafal tabel periodik golongan IV B
Golongan IVB
22Ti = Titanium
40Zr = Zicronium
72Hf = Hafnium
104Rf = Rutherfordium

Ti Zr Hf Rf
Tikus Zebra Huff Ruff
menghafal tabel periodik Golongan VB
23V = Vanadium
41Nb = Niobium
73Ta = Tantalum
105Db = Dubnium

V Nb Ta Db
Vina Nebeng Taksi DragonBall

jembatan keledai Golongan VIB
24Cr = Chromium
42Mo = Molybdenum
74W = Tungsten
106Sg = Seaborgium 

Cr Mo W Sg
Curi Mobil Wae Segan

jembatan keledai Golongan VIIB
25Mn = Manganese
43Tc = Technetium
75Re = Rhenium
107Bh = Bohrium

 Mn Tc Re Bh
Mandi Tica Rendam Bh
Untuk Golongan VIIIB ada yang spesial, yaitu Golongan VIIIB terdiri atas 3 kolom.
jembatan keledai tabel periodik Golongan VIIIB
26Fe = Iron
44Ru = Ruthenium
76Os = Osmium
108Hs = Hassium

 Fe Ru Os Hs
Feri Rumah Osok Haseum
jembatan keledai Golongan VIIIB
27Co = Cobalt
45Rh = Rhodium
77Ir = Iridium
109Mt = Meitnerium

 Co Rh Ir Mt
Cowok Rhea Insinyur Mt
jembatan keledai Golongan VIIIB
28Ni = Nickel
46Pd = Palladium
78Pt = Platinum
 
Ni Pd Pt
Nini Pada Patuh
menghafal mudah Golongan IB
29Cu = Copper
47Ag = Silver
79Au = Gold

Cu Ag Au
Cupu Agh Au!
menghafal cepat Golongan IIB
30Zn = Zinc
48Cd = Cadmium
80Hg = Mercury

Zn Cd Hg
Zidan Cudah Hagi (haji)


Lantanida
Ce Pr Nd Pm Sm Eu Gd Tb Dy Ho Er Tm Yb Lu
Cewe Priangan Ndak Pamer Smua, Euweuh Gede Tubuh, Dya Homoan Er** Temen YangBersangkutan… Lu!

(Maksa??? hehe, susah kalo panjang2 sih, jadi dibagi2. Anyway, kalo ada ide, post aja) atau ngak posting dikomen nanti ane up date

 Aktinida
Th Pa U Np Pu Am Cm Bk Cf Es Rm Md No Lr
Tahu Palembang Ulah Nepa, Putri Ambarawa Cuma Buka Cf Es, Filma Mudah Nyogok Lurah .

setelah kemarin posting cara mudah menghafal tabel periodik golongan A, kini golongan B sudah, silahkan kembangkan sendiri cara anda untuk membuat jembatan keledai, atau cara cepat menghafal, lebih asyik lagi kalau setiap hafalan anda kasih ekspresi, emosi, dan penggambaran karena akan memudahkan anda untuk menghafal tabel periodik. sekian semoga bermanfaat

kumpulan video amatir gunug kelud meletus

kumpulan video amatir gunug kelud meletus 14 feb 2014, Dari kota solo suara dentuman keras terdengar dari letusan gunung kelud hingga 5 sampai 10 kali. Bahkan getaran suaranya dari solo dapat mengetarkan kaca jendela rumah saya. kabarnya warga daerah sana masih hujan kerikil dan hujan abu bahkan hujan batu disana. belum tahu jatuhnya korban disana berapa yang pasti 200ribu warga mengungsi dengan tidak tersedianya penerangan karena mati lampu. Api gunung kelud juga nampak dari radius 20KM. Erupsi gunung kelud ini mengalami gempa tremor, untuk radiu aman sekita 10KM. 


kumpulan video amatir gunug kelud meletus

kumpulan video amatir gunug kelud meletus


kumpulan video amatir gunug kelud meletus  
v
video amatir abu gunung kelud hingga solo dan jogja
Posting Lama ►

BERITA BARU

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

statistic

Messaging And Chatting

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Copyright 2012 pendidikan&Teknologi Template by Bamz | Publish on Bamz Templates