Sunday, 26 August 2012

kontroversi film Perahu kertas

Kontroversi film Perahu kertas, perahu kertas adalah salah satu film terbaru yang sedang di gandrungi para pecinta film indonesia. perahu kertas adalah salah satu film indonesia yang diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Resiko ketika sebuah novel dituangkan ke layar lebar adalah protes dari para penggemar yang tak puas dengan versi filmnya. Hal ini rupanya juga dialami "Perahu Kertas" yang merupakan film adaptasi novel karya Dewi Lestari. Namun, Dewi mengaku tak khawatir dengan pro dan kontra yang muncul setelah versi film "Perahu Kertas" dirilis.

Kontroversi film Perahu kertas. Bahkan, ia mengaku pro dan kontra yang mengiringi perilisan "Perahu Kertas" ke layar lebar inilah yang menjadikannya menarik. Baginya, sebuah karya memang wajar jika mendapat kritikan.

"Sepanjang pengamatan saya berkarya, karya yang cuma dipuji tidak akan lebih baik animonya ketimbang karya yang dipuji dan sekaligus dikritik," ujar Dewi. "Pro-kontralah yang membuat sesuatu jadi menarik."

"Bagi saya, kritik tidak jadi masalah," tambahnya. "Tidak ada karya yang sempurna. Justru kami bisa belajar banyak juga dari kritik."

"Perahu Kertas" menceritakan tentang lika-liku kisah persahabatan dan cinta karakter Kugy dan Keenan. Keduanya sama-sama memiliki karakter yang unik dan idealis. Namun, kisah cinta keduanya tak semulus dan seindah persahabatan yang mereka jalin.
tag: Kontroversi film Perahu kertas, Kontroversi film Perahu kertas 2012, Kontroversi film Perahu kertas, Kontroversi film Perahu kertas terbaru
cuplikan film perahu kertas terbaru
 

kontroversi film Perahu kertas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment