Wednesday, 8 August 2012

klinik tong fang disorot DPR

klinik tong fang disorot DPR, Dan pengobatan klinis dari bahan herbal Cina saat ini sedang dicintai dalam masyarakat kita. Karena perawatan ini cukup unik dan berbeda dari ilmu kedokteran. Lalu bagaimana posisi peraturan dan klinis seperti pengobatan Tong Fang di Indonesia?

"Ini masalah yang unik dengan pengobatan alternatif masalah ini, karena tidak berdasarkan ilmu kedokteran, maka benar-benar harus jelas posisi peraturan dan hukum penyelenggara ini pengobatan alternatif di Departemen Kesehatan," kata anggota DPR Komisi IX Poempida Hidayatullah, Jakarta, Rabu (2012/08/08).


Kejelasan peraturan dan pengobatan serta posisi Tong Fang, menurut Poempida alasan untuk melindungi pasien atau konsumen dalam konteks malpraktik. "Malpraktik ini mungkin berbahaya bagi pasien dan konsumen," kata politisi Golkar.

Selain itu, dalam praktik arus utama medis semakin jelas bahwa penggunaan malpraktek. Ini sehingga profesionalisme para dokter juga bisa dipertanggungjawabkan.

"Nah dalam kasus ini pengobatan alternatif yang mungkin menjadi pelindung bagi konsumen jika tidak ada hukum, peraturan dan aturan," kata Poempida.

"Juga iklan yang berlebihan dalam konteks pengobatan alternatif harus ada aturan. Jika tidak diatur, akan menyebabkan ekspektasi masyarakat yang berlebihan di masa depan bisa menjadi bumerang bagi penyelenggara pengobatan alternatif saja," pungkasnya.

TAg:
klinik tong fang disorot DPR
klinik tong fang disorot DPR
klinik tong fang disorot DPR
klinik tong fang disorot DPR
berita klinik tong fang

klinik tong fang disorot DPR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment