Wednesday 8 August 2012

DePe mau dilamar Guruh sukarno putra?

DePe mau dilamar Guruh sukarno putra?, Dewi Persik dikabarkan kedekatannya dengan Soekarnoputra isu inipun bertiup bagai angin yang sangat kencang. Penyanyi dangdut dengan goyang khas itu bahkan  disebut sebut sudah menerima lamarannya di Jember  Benarkah?

Wanita yang akrab disapa Depe itu tak menampik kedekatannya dengan putra mantan Presiden Soekarno. Kedekatan asmara dimulai dengan pembacaan sebelum bulan Ramadhan.

"Kami benar-benar dekat tidak hanya dengan guntur Mas,. Tetapi dengan stafnya saya terlalu dekat," kata Depe sambil buka puasa dengan panti asuhan di Jakarta Selatan, Rabu 8 Agustus, 2012.

DePe mau dilamar Guruh sukarno putra?, Depe guntur yang sangat mengagumi sosok keluarga, orang dewasa, dan menetap. Depe guntur merasa dapat didekati dengan ibunya. Depe senang memiliki kesempatan untuk bertemu dengan keluarga guntur.

"Pendekatan ini sangat baik untuk ibu saya, kami seperti keluarga saya juga bertemu keluarga besar Mas guntur, dan senang mengetahui mereka.. Mudah-mudahan saya juga merupakan bagian besar," kata Depe.

Soal kunjungan ke Jember, Depe masih tidak yakin. Dia hanya mengatakan ada rencana kunjungan ke asisten keluarga Thunder dan Jember. "Tapi tidak tahu apa guntur Mas bersama Insya Allah jika ada guntur Mas waktu ke depan.," Katanya.

Apakah kunjungan untuk menerapkan? "Saya tidak bisa menjawab, karena belum tentu juga. Kalaupun ada yang seperti itu, saya pikir setiap laki-laki sebagai hak perempuan untuk melamar saya," kata mantan instri Saipul Jamil ini. Baginya, tidak ada wanita yang tidak akan berbicara Thunder.


Tag:
DePe mau dilamar Guruh sukarno putra?
DePe mau dilamar Guruh sukarno putra?
DePe mau dilamar Guruh sukarno putra?
DePe mau dilamar Guruh sukarno putra?
DePe mau dilamar Guruh sukarno putra?

DePe mau dilamar Guruh sukarno putra? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment