Friday 10 August 2012

video pesawat jatuh, mengerikan!

video pesawat jatuh, mengerikan,  video ini mneisahkan tentang detik penerbangan pesawat hingga jatuh, hingga kisahnya sampai selamat, berikut pengalan kisahnya. Tiga wisatawan tua dan pilot mungkin salah satu orang paling bahagia di dunia. Mereka semua selamat dari kecelakaan pesawat kecil di hutan dekat kota Stanley, Idaho State, Amerika Serikat. Bahkan lebih luar biasa, kecelakaan itu direkam dari awal sampai akhir kokpit.
video pesawat jatuh, mengerikan! Surat kabar Daily Mail melaporkan pada hari Sabtu (08.10), kecelakaan itu terjadi pada Nathan Williams dengan ayah dan kakaknya pada tanggal 30 Juni. Dia bilang dia punya firasat buruk sebelum terbang di atas pegunungan di McCall, pinggiran kota Idaho. Orang bekerja sebagai dokter gigi adalah rekaman aktif dengan camcorder tanpa tujuan lain selain untuk bersenang-senang. "Ketika hari yang menentukan, cuaca bagus, jadi saya harus dicatat tepat waktu", katanya.
Orang yang membuat pesawat terbang Stinson pada tahun 1947 juga pilot tidak benar-benar tidak biasa. Grop Leslie, seorang pilot Amerika mantan divisi udara selama lebih dari 31 tahun pengalaman.
Sejak awal Williams video rekaman, kita bisa lihat, semuanya baik-baik. Tiba-tiba, di menit 2:44, pesawat jatuh langsung agak rendah dan pohon-pohon diturunkan.
Gambar menghilang sejenak. Tapi lihat, suara segera, semua penumpang selamat. Ajaibnya, hanya pilot terluka cukup parah. Williams dan keluarganya hanya mengalami luka ringan. "Kami semua masuk kerja selama beberapa hari segera setelah kecelakaan itu," katanya.
Selain empat orang keluar, Handycam Williams tidak beruntung. Ini benar-benar dihancurkan oleh kecelakaan itu dan berhasil menahan semua saat-saat sebelum dan sesudah kecelakaan.
Video ini segera pindah ke dunia maya saat upload keempat Agustus lalu. Di YouTube, ini catatan yang luar biasa 336 000 orang tinggal sampai dengan rilis ini. Sementara sebelumnya pada website, LiveLeak.com upload, melihat lebih dari 1,2 juta orang. Penyebab pasti kecelakaan ini masih dalam penyelidikan oleh Badan Keamanan Transportasi Udara AS. video pesawat jatuh, mengerikan!

video pesawat jatuh, mengerikan dari kecelakaan itu dapat dilihat di sini:


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=yDu0jYiz-v8


*peringatan: ada beberapa rekaman darah dan luka, meski dalam batas toleransi. Tidak untuk disaksikan anak-anak. Karena permintaan pengunggah video dengan akun 'outdoors2stay', rekaman ini tidak bisa dibagi langsung di situs ini dan hanya bisa disaksikan via Youtube.

video pesawat jatuh, mengerikan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment