Thursday, 2 August 2012

kumpulan sms UCAPAN LEBARAN 2012

kumpulan sms UCAPAN LEBARAN 2012, lama sekali tidak posting alhamdulillah mulai eksis lagi untuk meraup dolar, di bulan ramadhan 2012 ini, berikut beberapa kumpulan sms UCAPAN LEBARAN 2012 yang dapat anda salin atau anda jadikan referensi untuk mengucapkan selamat hari lebaran kepada teman, saudara . ataupun famili. langsung aja cek it dot
 
 Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara...
Bila hati penuh prasangka...
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf...
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

=========================================

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

=========================================

Faith makes all things possible.Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.

=========================================

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

=========================================

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

=========================================

Gadis menyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan.
Walo hanya sms yg sy kirim
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.
Mhn maaf lahir&batin ya.

=========================================

Bila da lngkah mmbekas lara.
da kt mnusuk sukma.
da tingkah mnoreh luka. 
Mhn dmaafkn sgl kekhilafn. 
MinalAidzin WalFaidzin.
MhnMaafLhr & Btn

=========================================

Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri

=========================================

MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg, Org jujur ga perlu malu utk minta maap, Jd krn mrs sbg anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin 

=========================================

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

=========================================

Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

=========================================

Salah kata pernah terucap,salah sikap pernah terungkap,kembali fitrah selalu di harap Selamat Idul Fitri 1428H, Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

=========================================

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

=========================================

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

=========================================

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

=========================================
 
Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri 1433H
orang orang sesak di warung makan
makannya pake daging ayam
Gak sangka udeh hari lebaran
maafin segala salahku yahh ayam …:)

Mawar berseri dipagi hari
pancaran putihnya menyapa nurani
sms dikirim pengganti diri
ucapkan SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN ya

Burung gelatik makan kedondong
hai cantik maafin dong
Selamat hari raya idul fitri 1433H
Ada putri makan Kentang
kentangnya dimakan bersama ikan
hari yang fitri sudah datang
Segala salah mohon dimaafkan

Buah Pepaya buah duku
dimakan sampai perut kenyang
Maaf yaa atas segala salahku
mari sambut lebaran dengan senang

makan Nasi dengan lalap
kalau enak pasti lahap
jika pernah saya ada khilaf
semoga pula ada kata maaf

Kuda lari dengan kencang
keledai lari di malam hari
aku ingin teriak lantang
mohon maaf di hari yang fitri
Mohon Maaf Lahir Batin saya ucapkan,

jauh hari sebelum Ramadhan Datang
semoga terhapuskan semua kesalahan,
Hati lapang, jiwa senang, Ramadhan kan jadi Cemerlang…
Gadis mnyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan
Walau hanya sms yg sy kirimkan,
serasa qt brjabat tangan.
Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin ya

Anak monyet makan pisang
anak kera makan jambu
hai anak monyet
maafin gue yahh jangan belagu
Selamat hari raya idul fitri 1433H
Makan Sekuteng Makan Ikan
orang ganteng mohon di maafkan
 
Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1433 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2012.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1433 H


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita

Dari gelimang dosa

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 by www.musikji.net

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku


Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku

Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1433 H

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya

Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Maaf Lahir Bathin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433Ijinkan saya bersajak

Untuk LISAN yang tak terJAGA

Untuk JANJI yang terABAIKAN

Untuk HATI yang berPRASANGKA

Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN

Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI

Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN

Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Sepuluh jari kutangkupkan

Maaf Lahir Bathin kupohonkan

Taqobalallahu minna wa minkum

Minal Aidin wal Faizin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Gema takbir bergumpal didalam dada

Idul Fitri seratus meter lagi

*****

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Semoga kesucian hati

Tidak hanya untuk Idul Fitri

Selamat Idul Fitri 1433 H

Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Ramadhan akan berlalu

Jiwa bersih membalut kalbu

Dengan kerendahan hati

Mohon diberi maaf yang suci

Selamat idul fitri 1433 H

Minal aidin wal faizin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini

Kemenangan akan kita gapai

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi

Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa

Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu

Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT

Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Sama-sama dik. saya juga mohon maaf lahir dan bathin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati

Tulusnya jiwa membuka pintu maaf

Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433i
Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen

Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten

Taqobalallahu minna wa minkum

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Mata bisa salah lihat

Kuping bisa salah dengar

Mulut bisa salah bicara

Hati bisa salah sangka

Di hari yang fitri ini

Mohon maaf lahir dan bathin

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Jika aku tak memberi maaf

Bukan karena aku tak mau memberi maaf

Tetapi engkau tak punya salah

Maaf apa yang harus kuberikan?

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Jika aku memberi maaf

Bukan karena engkau meminta maaf

Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan

Setulus hati, seikhlas niatku

Meski tanpa kau minta

*****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Jika aku meminta maaf

Bukan karena hari ini Lebaran

Tetapi karena Ridho Allah SWT

Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani

Untuk mengakui segala khilaf dan alpa

Dengan segenap cemas dan sesal

Aku memohon maaf

****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri

kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri

tumbar merico kecap asing

nyuwun ngapuro lahir lan batin

****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Kapanpun lebarannya, ucapannya:

Taqaballahu minna wa minkum

minal aidzin wal faizin

mohon maaf lahir dan bathin

****
Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Untuk sobat dekat

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.

Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.

Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.

Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK

sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA

gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa

MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN

jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI

bAgIaN dArI dIrI gUe

MeT pUaSa Ya!

Untuk orang tua/ayah/ibu

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa

semata untuk kebahagian aku

Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa

mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.

Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu

Mohon maaf lahir dan bathin.

Ananda, Irwan di Jogja.

Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda

Wilujeng Sasih Siam

Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.

Neda sih hapunten samudaya kalepatan

nu dihaja sinareng henteu.

Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.

Ti Deden, eNeng sareng Anggun di Jogja.

Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga

Satu tahun tidak terasa

Ramadhan telah kembali kengunjungi kita

Semoga yang dilalui dan dilakukan

Menjadikan kebaikan di bulan suci ini

Marhaban yaa Ramadhan

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Irwan & Keluarga

Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.

Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.

Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.

Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Irwan sekeluarga, Jogjakarta.

Untuk pacar :)

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.

Segalanya adalah untukmu.

Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna

selalu saja ada kata dan kesalahan

yang mungkin bisa menyakiti hatimu.

Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.

Bersama 1000 cinta, Aa.

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran

namun tidak lebih banyak aku bisa

membuat kamu ceria dan bahagia.

Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,

untuk dapat lebih membahagiakanmu.

Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali

benang-benang pengertian diantara kita.

Aa, lahir dan bathin.

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.

Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.

Tapi aku 100% cinta kamu.

Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.

I Love U.

Untuk istri

Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak

mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.

Ramadhan tahun ini semoga kembali

menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.

Selamat beribadah puasa ya Bu,

jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.

Mohon maaf lahir dan bathin.

1000 Kisses, Ayah.

****
Sms Lebaran 2012 atau Ucapan Selamat Idul Fitri
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.

Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.

Hidup ini terasa indah jika ada maaf.

Taqabalallahu Minna Waminkum…

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu

Silahkan kesah, kau bukan takdirku

Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,

dan Allah adalah kasihku.

Maafkan segala kesalahan.

Insya allah … amal ibadah kita diterima dengan mengirimkan kumpulan sms lebaran ini.

(1) Ageng inggilipun Gunung Reksomuko inggih kangge nyawiake netro, Jembar ombonipun segoro minangkalbu namung pangangen-angen manungso, Bayu ageng topan lan leysus ingkang sumilir menika namung osiking napas kito, Inggih namung Toya Perwitosari ingkang manggen wonten ing ati sanubari kang suci. Ugi saking ati sanubari kang suci, kawula hangaturaken sedaya lepat lan luput kawula, nyuwun gunging samudra pangapsami kanti lelo salebeting manah, Sugeng Riyadin Idul Fitri mugi-mugi Gusti kang ngakaryo jagad enggal paring Rahmat, Barokah, ugi pangestu, Amin.

(2) Kita itu komedian. Harus berani+jujur menertawai cacat&khilaf kita sebagai insan yang lemah di panggungNya. Dengan itu kita bisa bangkit jadi insan baru di hari yang fitri

(3) Kata Rumi, Makrifat itu rasakan api secara langsung, bukan meracau tentang asap. Anggur spiritual itu beda. Maaf lahir batin, Selamat Idul Fitri

(4) Suarakanlah namaNya agar kemerdekaan nyala dijalanmu. Met hari raya Idul Fitri 1433H, Mohon maaf lahir dan batin.

(5) SMS Berbalas sambung:

Penulisan buku catatan ramadhan telah sampai pada halaman terakhir. Saatnya untuk menerbitkan sebagai anak ruhani. Selamat Idul Fitri. Mohon Maaf Setulusnya

Dan puncak kroniknya.. lahirnya jiwa suci. Taqabbalallah minna wa minkum, taqabal Ya Karim. Met idul Fitri 1433H

Semoga setiap orang percaya, sebelum menutup buku dapat membubuhkan sesuatu di buku, Selamat memaafkan orang yang menabukan buku. Salam

(6) Hari ini matahari tepat di atap khatulistiwa. Ia kehilangan bayangannya di bumi. Alampun ikut fitri. Maaf atas bayangan kesalahan saya. Salam

(7) Lima tangkai sedap malam:

Tangkai pertama, kupersembahkan bagi malaikat pemberi rahmat.

Tangkai kedua, terkirim harumnya bagi syuhada yang menegakkan tauhid.

Tangkai ketiga, kuulurkan kepada kaum yang bertahan dengan lapar atas nama iman.

Tangkai keempat, menjadi bingkisan untuk ibu yang melahirkan anak-anak salih dan salihah.

Tangkai kelima, menemaniku menyambut hari kemenangan.

“Selamat Idul Fitri, sahabat. Mohon maaf lahir dan batin.”

(8) Ente itu gimana sih? Adam yg cuma berbuat dosa sekali aja langsung dibuang dari surga. Lha ente… yang dosanya seabrek malah berharap masuk surga… Tapi tak apalah, selamat idul fitri.

(9) Apa daya tanpa kesadaran diri mengikat luka seseorang dengan perban tapi tak tahu didalam luka tertanam sebutir peluru. Selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin.

(10) Bukan sekedar tradisi, atau basa basi, ini ketulusan hati, di hari yang fitri. Mohon dimaafkan segala kesalahan diri.

Sms Lebaran 2012 atau Ucapan Selamat Idul Fitri

Orang Ganteng Orang Jelek.

Gue Ganteng Elo Jelek.

Lebaran dah Dateng

So Maafin Gw Jek

Mohon Maaf Lahir Bathin

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433

Koleksi Super Lengkap SMS Ucapan Selamat Idul Fitri (Lebaran)

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,

Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih

indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Selamat Hari …… ,

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…

Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam

duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah

risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim

pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin

.. Met Idul Fitri …

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini

Kemenangan akan kita gapai

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi

Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa

Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu

Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT

Kami sekeluarga menghaturkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Taqobalallahu minna wa minkum

Mohon maaf lahir dan bathin

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap

Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang

Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku

membekas lara mhn maaf lahir batin.

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
SELAMAT IDUL FITRI

Kumpulan ucapan minta maaf Lebaran lewat sms

Mawar berseri dipagi Hari

Pancaran putihnya menyapa nurani

Sms dikirim pengganti diri

SELAMAT IDUL FITRI

MOHON MAAF LAHIR BATHIN

???? ???? ??? ????

Selamat hari raya idul fitri 1433H.

Mohon maaf lahir dan bathin ya..

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Sebelum Ramadhan pergi

Sebelum Idul fitri datang

Sebelum operator sibuk

Sebelum sms pending mulu

Sebelum pulsa habis

Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Sms Lebaran 2012 Ucapan Selamat Idul Fitri 1433
Aneka sms ucapan selamat Lebaran
Nah itulah kumpulan sms lebaran idul fitri 2012, semoga artikel ucapan lebaran 2012 ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
kumpulan sms UCAPAN LEBARAN 2012
kumpulan sms UCAPAN LEBARAN 2012
kumpulan sms UCAPAN LEBARAN 2012
kumpulan sms UCAPAN LEBARAN 2012

kumpulan sms UCAPAN LEBARAN 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment