Thursday, 9 August 2012

4 desa ajaib didunia

4 desa ajaib didunia, Umumnya, sebuah desa memiliki udara sejuk dan alam hijau dan indah. Tapi, desa-desa ini memiliki lebih ajaib dari semuanya. Mulai dari desa yang mengambang di pulau-pulau yang terbuat dari buluh, desa kembar dengan populasi 250, sampai dengan Flinstones desa batu, ternyata ada adalah nyata.
Berdasarkan melintasi dari berbagai sumber, Kamis (2012/09/08), mengumpulkan empat desa ajaib di dunia.

A. Kandovan desa, Flinstones Batu Desa di Iran
Ketika pertama kali melihat desa ini, Anda pasti tidak akan jika mernyangka Kota Bedrock dalam The Flintstones itu nyata ada. Kandovan, pariwisata pedesaan di provinsi Azarbaijan Timur, Iran terbentuk seluruhnya dari batu.
Awalnya, sebuah desa populer dengan rumah batu adalah tidak sebuah desa. Lokasi ini sebelumnya merupakan koleksi batuan vulkanik. Namun, warga yang melarikan diri dari Mongolia yang membuat batu sebagai tempat persembunyian, meninjau kunjungan saat Odditycentral, (8/8).
Desa ini memang ajaib, hanya melihat koleksi batuan vulkanik keras dan Serangan padat sampai mereka bisa menjadi sebuah desa. Agar lebih terasa kembali ke zaman batu, di desa ini juga ada sebuah hotel bintang 5 yang terbuat dari batu yang disebut The Laleh Kandovan Internasional Rocky Hotel.



2. Viganella Desa, Desa dari Real Estate Sun di Italia
Desa di dasar lembah di Piedmont, Verbano-Cusio-Ossola, Italia terkenal memiliki matahari pribadi. Tidak mungkin! Tapi Anda harus percaya keajaiban ini benar-benar terjadi.
Tapi jangan salah, mukjizat ini tidak terbentuk oleh alam tetapi dibuat oleh tangan manusia. Hasil tidak pernah di bawah sinar matahari, salah satu arsitek dari desa Viganella, Giacomo Bonzani mencoba untuk membuat sebuah desa surya.
Dalam percobaan, Bonzani membuat cermin raksasa yang bisa memantulkan sinar matahari ke desa-desa di dasar lembah. Cermin raksasa yang kemudian dikenal oleh masyarakat sebagai Viganella matahari buatan.
Dengan dikendalikan oleh perangkat lunak komputer yang dapat melacak di mana sumber matahari dan cahayanya dapat tercermin secara otomatis ke arah desa. Tidak hanya Viganella orang yang dapat merasakan dampak dari matahari, tetapi juga para wisatawan yang ingin tahu pada ide kreatif.
Wisatawan yang datang tidak hanya dari Italia, tetapi juga dari wisatawan asing. Desa di lantai lembah wisatawan menawan dengan matahari pribadinya.
3. Uros desa, desa Reed di Amerika Selatan
Dalam kasus yang berdiri adil desa di tanah, pasir, atau batu. Ajaibnya, desa mengambang Uros di Danau Titicaca, perbatasan antara Peru dan Bolivia seluruhnya terbuat dari alang-alang.
Uros adalah sebuah pulau buatan yang terbuat dari komposisi Totora, buluh dan melayang di danau. Di pulau, yaitu sekitar 44 ini, setiap mendirikan sebuah desa.
Selain itu, desa tampak seperti Uros perkemahan. Rumah-rumah warga yang tempat tinggal dibuat menyerupai sebuah kamp tenda yang juga terbuat dari susunan batang buluh.
Desa ini, dilakukan langsung oleh penduduk. Tak heran karena orang-orang Uros, memiliki keahlian untuk merakit dan mengatur alang-alang merupakan obyek yang indah. Tidak hanya rumah dan tempa pijakan tanah yang terbuat dari buluh, namun warga juga menggunakan perahu yang terbuat dari alang-alang.
4. Desa Kodinhi, dengan 250 desa di India Manusia Kembar Posting
Magic! Desa Kodinhi di Kerala India memiliki 250 pasang kembar manusia. Kondisi ini aneh bukan palsu.
Peluncuran situs Telegraph, 250 pasang kembar manusia dilahirkan tanpa rekayasa apapun. Desa ini juga mengundang perhatian wisatawan untuk mengunjungi desa Kodinhi. Menurut data dari rumah sakit setempat, setidaknya ada 100-150 anak kembar yang lahir setiap tahun. Uniknya, lima atau enam dari mereka kembar tiga.
Sebagian besar wisatawan yang datang untuk melihat langsung kebenaran dari desa dengan 250 pasang kembar ini. Ada satu lagi yang unik di sini, bahwa setiap hari di desa kembar memakai baju yang sama.
Penasaran? Silahkan datang dan melihat 4 keajaiban desa ini!













tag:
4 desa ajaib didunia
4 desa ajaib didunia
4 desa ajaib didunia
4 desa ajaib didunia



4 desa ajaib didunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment