Thursday, 21 June 2012

Pesawat fokker TNI Jatuh

Warga Kompleks Rajawali di kawasan Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur panik dan berhamburan keluar rumah akibat jatuhnya pesawat Fokker 27 milik TNI AU.

Pantauan merdeka.com, Kamis (21/6) sebagian besar warga bertahan di luar rumah. Dari lokasi jatuhnya pesawat, tampak kobaran api dan asap masih mengepul. Petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api.

Lokasi jatuhnya pesawat berada di Jalan Branjangan, Kompleks Rajawali yang merupakan Kompleks rumah dinas anggota TNI AU. Belum diketahui jumlah korban akibat peristiwa ini. Pesawat jatuh sekitar pukul 14.45 WIB saat akan mendarat.




 Sebuah pesawat jenis Fokker 27 jatuh di daerah perumahan Komplek Rajawali, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/6/2012) siang pukul 14.30 WIB. Saat ini, aparat kepolisian dan pemadam kebakaran tengah menuju ke lokasi kejadian.
Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Agung Budi Maryoto membenarkan peristiwa ini. "Benar, tadi informasinya baru masuk ada pesawat jatuh di Halim," ungkap Agung.
Agung mengatakan informasi sementara, pesawat Fokker 27 itu milik TNI Angkatan Udara. "Kabarnya Fokker, pesawat TNI AU. Tapi Kapolres saat ini tengah menuju ke lokasi," imbuh Agung.
Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Polda Metro Jaya, pesawat itu jatuh di komplek perumahan Rajawali, Halim Perdana Kusuma sekitar 30 menit lalu. Petugas damkar saat ini tengah menuju lokasi kejadian. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa pesawat itu milik TNI AU.



tag :
Pesawat fokker TNI Jatuh
Pesawat fokker TNI Jatuh
Pesawat fokker TNI Jatuh
Pesawat fokker TNI Jatuh
Pesawat fokker TNI Jatuh
Pesawat fokker TNI Jatuh
Pesawat fokker TNI Jatuh

Pesawat fokker TNI Jatuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment