Tuesday, 5 June 2012

inilah cara Tina membuat kristal dimatanya

Heboh tentang air mata kristal Tina. Nah walaupun sementara dikatakan bahwa kristal yang diuji adalah bukan produksi tubuh melainkan material yang sudah diolah sebelumnya, tapi fenomena ini tetap menarik. Karena material yang dikeluarkan Tina adalah material yang sudah cutting rapi dengan beragam ukuran.Terlepas bahwa Tina dianggap berbohon atau mencari sensasi, namun sebenarnya mengeluarkan material dari mata bisa dilakukan oleh siapa saja. Tentu saja dia harus pahan benar tentang hal tersebut. Hal tersebut pernah dilakukan pesulap Demian. Waktu itu penulis melihat acara Demian di salah satu stasiun tv. Demian dengan ilusi dan trik sulapnya berhasil mengeluarkan material dari kelopak bawa matanya.
Tentu saja bisa jadi hal tersebut dapat dilakukan oleh siapa saja dan pasti dengan latihan juga. Hanya saja segi bahaya memang perlu diperhitungkan. Karena sejatinya setiap material yang masuk kedalam tubuh pasti akan mendapat penolakan karena dianggap sebagai benda asing. Pada kasus ini, benda asing bisa merusak organ mata karena dapat meimbulkan gesekan dengan bola mata secara langsung.
Dari uji material, diketahui benda itu mengandung 15,40 persen silika (Si02) dan 2,40 persen kalium (K2O). Sisanya bahan sintetis, di antaranya campuran plastik. Tingkat kekerasan silika pun ternyata lebih rendah dari yang asli yaitu batuan alam seperti dilansir dari tempo.co

inilah cara Tina membuat kristal dimatanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment