Tuesday, 5 June 2012

Tablet hybrid win 8, Samsung

Tablet hybrid win 8, Samsung, Para vendor mulai unjuk gigi membuat perangkat dengan sistem operasi Windows 8. Seperti Samsung yang baru saja memperkenalkan tablet Windows 8 di arena pameran teknologi Computex, Taiwan.

Pabrikan asal Korea Selatan itu menghadirkan Series 5 Hybrid PC, tablet Windows 8 berukuran 11 inch. Tablet ini mempunyai perangkat keyboard tambahan sehingga ketika disatukan bentuknya menjadi seperti laptop. Penyatuan kedua perangkat memakai sistem magnet.

Seperti dikutip detikINET dari Geek, Rabu (6/6/2012), wujud Series 5 Hybrid PC mirip dengan Galaxy Tab 2 10.1. Prosesornya memakai Intel Clover Trail dan baterai diklaim bisa bertahan sampai 9 jam.

Belum banyak detail spesifikasi yang diungkap Samsung mengenai tablet tersebut. Sedangkan waktu peluncurannya diperkirakan menjelang akhir tahun ini, bersamaan dengan rilis versi final Windows 8 oleh Microsoft.

Tablet Windows 8 disebut-sebut mampu menghadirkan perlawanan pada Apple iPad dan Android sehingga cukup banyak vendor besar berencana mengadopsinya. OS Windows 8 memang didesain untuk bekerja sama baiknya di perangkat PC maupun tablet.

Tablet hybrid win 8, Samsung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment