Tuesday 5 June 2012

GOL-GOL MESSI VS RONALDO (el Pichichi) l Video

GOL-GOL MESSI VS RONALDO (el Pichichi) l Video, Persaingan di ranah Spanyol antara Barcelona dengan Real Madrid tidak hanya sebatas perebutan gelar juara La Liga, namun gelar pencetak gol terbanyak alias el Pichichi antara Cristiano Ronaldo kontra Lionel Messi masih menjadi persaingan sengit.

Messi menutup La Liga musim 2011-2012 dengan meraih el Pichichi untuk yang kedua kali di sepanjang karirnya. Bahkan catatan 50 gol striker asal Argentina di La Liga itu juga menjadi rekor baru mengalahkan rekor 41 gol yang musim lalu dicetak  Ronaldo. Sedangkan di kompetisi La Liga musim ini bersama El Real, Ronaldo mengemas 46 gol, kalah 4 gol dari musuh bebuyutannya, Messi. Rivalitas dua bomber itu terus saja menjadi bahan perbandingan bagi insan sepakbola seluruh dunia. Kemampuan keduanya memanglah hebat, mungkin sangat sulit membandingkan mana yang lebih baik antara Messi dan Ronaldo, keduanya saling menunjukkan potensi masing-masing.

Silahkan Anda menilai sendiri kemampuan dua predator ganas itu dengan menonton video yang menampilkan gol-gol dari pertempuran mereka berdua di La Liga. Siapakah yang terbaik menurut versi Anda?



TAG :
GOL-GOL MESSI VS RONALDO
GOL-GOL MESSI VS RONALDO 2012
VIDEO GOL-GOL MESSI VS RONALDO
GOL-GOL MESSI VS RONALDO (el Pichichi)
VIDEO GOL-GOL MESSI VS RONALDO (el Pichichi)
GOL-GOL MESSI VS RONALDO
GOL-GOL INDAH MESSI 2012

GOL-GOL MESSI VS RONALDO (el Pichichi) l Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. selamat pagi... yang mau cari informasi diskon / pasang iklan GRATIS, disini tempatnya =)

    ReplyDelete