Monday, 18 June 2012

Aplikasi pertolongan pertama iOS


Aplikasi pertolongan pertama iOS, Organisasi kesehatan Palang Merah meluncurkan aplikasi pertolongan pertama untuk iOS dan Android. Aplikasi ini merupakan bantuan di saat-saat genting, seperti ketika melihat orang lain berdarah, dan memberi tahu cara terbaik untuk menanganinya.
"Ada kejadian yang memang benar-benar terjadi sesuai dengan ini. Jika seseorang di depanku mengalami sesuatu, maka aku bisa mengikuti langkah mudah untuk menolongnya," tutur Jack McMaster, presiden Palang Merah bagian persiapan, kesehatan, dan servis keamanan.
Namun apabila keadaan orang yang ditolong sudah terlalu parah, maka aplikasi tersebut akan menyarankan penggunanya untuk menghubungi ahli medis secepatnya.
Aplikasi pertolongan pertama ini jelas tidak disarankan untuk digunakan oleh dokter, suster, atau ahli medis lainnya. Namun cukup berguna bagi orang tua atau pengasuh anak. Tanpa menggunakan koneksi internet, fitur dari aplikasi tersebut adalah prosedur pertolongan pertama secara umum yang menawarkan tes pengetahuan pengguna dan membagi berita dari Palang Merah.
"Kami telah sampai pada pemikiran komunikasi dan membagi informasi dan kami pikir kami akan melihat dampak yang luar biasa dari ini. Bagian menariknya adalah jika Anda membawa informasi pada orang dengan terlalu baik, mereka tidak akan memperhatikannya. Coba lihat buku panduan yang ditinggalkan di rak buku dalam rumah," ujar McMaster, seperti yang dikutip dari Mashable(18/06).

Aplikasi pertolongan pertama iOS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment