Thursday, 14 June 2012

Video Lucu Muka aneh

Apabila Briptu Norman Kamaru atau Sinta dan Jojo berhasil menjadi selebritis melalui YouTube dengan keahlian bernyanyi dan berjoget, mungkin hal tersebut adalah suatu hal yang wajar. Banyak orang-orang di dunia yang juga melakukan hal serupa dan mengunggahnya di YouTube, namun mungkin kalah nasib maka mereka tidak menjadi tenar seperti Kamaru atau Sinta-Jojo.

Kini muncul satu link YouTube di Mashable.com yang tidak menunjukkan satu keindahan suara atau kelihaian meliukkan tubuh. Dengan judul Ugly yet Beautiful, sebuah video berdurasi 9 detik ini telah ditonton sebanyak 1,469,907 kali sejak diunggahnya video ini pada tanggal 17 September 2011 silam.

Yang membuat menarik dari video ini adalah raut muka yang menyeramkan sekaligus aneh seseorang yang bernama Chester Lee Ridens (44). Dari muka anehnya tersebut, Ridens menjadi satu selebritis dadakan di YouTube, walaupun tidak sampai diundang ke Hollywood atau ke acara-acara terkenal.

Ridens mempunyai tujuan yang boleh dikatakan mulia dengan membuat ekspresi wajahnya menjadi menyeramkan tersebut. Ketika diwawancarai Daily Dot, Ridens menyebutkan bahwa setiap orang harus menerima apa yang telah diberikan Tuhan kepada manusia. "Seburuk apapun tubuh atau wajah yang diberikan Tuhan, kita harus mensyukurinya. Keindahan tidak hanya terletak di permukaan kulit saja," ungkapnya. 

Berbagai komentar dari yang histeris sampai yang lucu dituliskan oleh pengguna YouTube yang menonton ekspresi wajah Ridens. Memang tidak semua orang yang menyukai video Ridens tersebut, salah satu contohnya adalah saudaranya Herbert. Dia mengatakan bahwa Ridens kekanak-kanakan dengan memajang ekspresi wajahnya di YouTube dan ditonton oleh ribuan orang.

Memang benar apa yang dikatakan Ridens bahwa keindahan tidak selalu terdapat pada permukaan saja. Keindahan dapat ditemui di balik atau di dalam sesuatu yang buruk sekalipun.


beikut videonya:


Video Lucu Muka aneh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment