Thursday 14 June 2012

Fitur Baru Di twitter Link Preview

Fitur Baru Di twitter Link Preview, Sistem yang digunakan di Twitter memang sangat berbeda dengan sistem yang diterapkan di Facebook, Google+, atau situs jejaring sosial lainnya. Dengan menggunakan Twitter, penggunanya dapat mengupdate suatu status atau tulisan dengan cepat.

Tidak hanya itu, berita dan informasi yang muncul di Twitter lebih cepat daripada yang ditampilkan oleh situs-situs lain sejenisnya. Memang, mungkin yang menjadi kendala adalah batasan karakter yang ditawarkan. Namun, Twitter mengatakan bahwa batasan tersebutlah yang membuat Twitter berbeda, unik, sekaligus menarik.

Beberapa waktu lalu, Twitter mengubah logo burungnya si Larry menjadi lebih menarik. Kini, Twitter meluncurkan satu fitur baru lagi yang menurut blog resminya yaitu Blog.Twitter.com mengatakan bahwa pengguna Twitter sekarang dapat melihat informasi secara lengkap dan lebih interaktif.
Fitur Baru Di twitter Link Preview
Twitter menjelaskan bahwa fiturnya ini berfungsi untuk melihat preview dari link yang ada dalam situs ini. Contohnya, ketika pengguna Twitter mendapati satu link berita, foto atau gambar, video, atau lainnya, maka secara otomatis muncul satu preview yang menampilkan isi dari link tersebut.

Fitur ini tidak terpaku untuk pengguna PC saja, karena pengguna Twitter yang mengakses situs berlogo burung biru dengan menggunakan perangkat handset juga dapat menikmatinya. Previewyang dimunculkan memang hanya sedikit saja, untuk membaca, melihat, atau menikmati konten dari link tersebut, pengguna Twitter dapat langsung mengakses link yang muncul.

Fitur Baru Di twitter Link Preview Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment