Sunday, 27 May 2012

Aple patenkan Stylus optik

Apple telah mengajukan permohonan kepada US Patent & Trademark Office untuk paten sebuah stylus optik. Apple ingin mematenkan stylus, sebuah hal yang dijauhi oleh Steve Jobs ketika ia meluncurkan iPhone.
Stylus dari Apple sedikit berbeda dari stylus sederhana yang biasanya Anda dapatkan dengan komputer tablet sekarang ini. Ini adalah perangkat optik yang dapat menentukan (melalui sensor tekanan) apakah sedang dalam kontak dengan permukaan dan dapat menangkap gambar melalui kamera built-in. Dalam satu iterasi, stylus juga termasuk menentukan satu atau lebih sensor orientasi, seperti akselerometer atau giroskop.
Fungsi ini jelas tidak mengubah masalah yang biasa dialami dengan sebuah stylus. Selanjutnya, permohonan paten tersebut tidak berarti iPad berikutnya akan datang dengan stylus - mungkin itu akan terjadi di masa depan yang jauh, mungkin tidak pernah juga. Namun, Apple terkenal dengan kegunaan produk, dan sepertinya perusahaan tidak akan hanya membungkus sebuah stylus dengan iPhone atau iPad tanpa ada tujuan yang jelas.
Apple rinci dalam sepasang aplikasi paten diterbitkan pekan ini dan ditemukan oleh AppleInsider . Yang pertama, Masukan Haptic Perangkat berhak, menunjukkan pena yang dapat menerima masukan dari perangkat berbasis sentuhan seperti iPhone, sementara Stylus, Optical kedua, ditandai dengan sensor tekanan dari kamera untuk kontrol yang lebih tepat.
umpan balik.
“Perangkat input mampu menghasilkan umpan balik taktil dapat membantu pengguna menavigasi melalui konten yang ditampilkan di layar, dan juga dapat melayani untuk meningkatkan isi dari berbagai aplikasi antarmuka membuat lebih menarik dan realistis “, kata presentasi, mencatat bahwa umpan balik haptic dapat diberikan dengan kekuatan penuh, getaran atau gerakan yang dapat dirasakan oleh.
Apel
telah menunjukkan minat dalam perangkat umpan balik haptic dengan IOS dalam aplikasi paten terbaru yang dipublikasikan oleh US Patent dan Trademark. Presentasi terungkap awal pekan ini menggambarkan sebuah sistem yang akan memungkinkan pengguna untuk merasakan tekstur dengan ujung jari, sementara aplikasi lain Maret disajikan sebuah konsep yang akan menggunakan aktuator untuk memberikan umpan balik taktil, dan juga mengukur kekuatan dengan mana pengguna menyentuh layar iPhone atau iPad.
pengajuan
Paten kedua Apple ditemukan pekan ini untuk catatan periode tersebut stylus tradisional, pena plastik tidak dapat digunakan untuk mencatat masuk ke capacitive touchscreen, seperti yang ditemukan di iPhone atau iPad. Selanjutnya, stylets memberikan titik yang lebih rendah dari ujung jari, yang dapat memberikan pengguna kontrol yang lebih tepat stylus optik.
Apel
akan mencakup sensor, seperti kamera, yang dapat menentukan lokasi dan gerakan relatif stylus untuk touchscreen. Perangkat ini dapat dikonfigurasi untuk mengirimkan setiap lokasi dan gerakan untuk perangkat komputasi, atau penyaringan proses dan lokasi dan gerakan sebelum transmisi, daripada mengirimkan data mentah.
“Posisi relatif dari probe optik dapat ditentukan berdasarkan cahaya terdeteksi oleh stylus “, membaca deposit. “Tanda-tanda juga dapat digunakan dalam menentukan pergerakan optik stylus. Bukti dapat mencakup tanggungan pixel bukti yang dikomunikasikan melalui piksel ditampilkan oleh layar sentuh atau tanda-tanda fisik atau permanen, yang secara fisik hadir di layar atau .. .. (bahwa) yang tak terlihat oleh mata manusia. ”
pengajuan
Apel paten telah didemonstrasikan perusahaan di balik layar mengambil pena untuk perangkat layar sentuh. Konsep ditemukan tahun lalu dijelaskan konsep-konsep seperti “dipanaskan stylus” untuk interaksi lebih tepat.
 

Aple patenkan Stylus optik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment