Thursday, 5 April 2012

KORAN ELEKTRONIK FLEKSIBEL I LG E-PAPER

Seperti kebanyakan produsen layar, LG telah membuat jari di e-paper fleksibel pie. Sekarang, bagaimanapun, perusahaan telah mengumumkan bahwa enam inci XGA resolusi Elektronik Kertas Display (EPD) sekarang di produksi penuh, dan harus dalam perangkat terikat untuk Eropa dalam bulan depan.
EPD plastik baru LG, diklaim pertama di dunia di produksi massal, mengambil bentuk substrat plastik yang 0,7 milimeter (0,027 in) tebal, sekitar 2/3 ketebalan perangkat kaca EPD. Pada 14 gram (0,49 ons) berat, tampilan baru datang kurang dari setengah dari berat berbasis kaca alternatif. Namun, fleksibilitas inilah yang menyebabkan plastik EPD untuk meningkatkan sebagai game changer. Perangkat kasar akan menekuk sebanyak 40 derajat dari bidang layar, akan bertahan pukulan dari palu uretan kecil dan berulang tetes dari ketinggian 1,5 meter (4,92 kaki).

 
"Dengan plastik EPD pertama di dunia, LG Display sekali lagi telah membuktikan reputasi untuk kepemimpinan dan inovasi dengan produk yang kami percaya akan sangat membantu mempopulerkan pasar e-book," kata Mr Sang Bebek Yeo, Kepala Operasi untuk Handphone LG Display / OLED divisi. "Berdasarkan keberhasilan kami dalam memproduksi secara massal EPD plastik, kami sangat gembira saat kami melihat ke arah menerapkan konsep-konsep dari pengalaman ini untuk perkembangan masa depan seperti plastik OLED dan menampilkan fleksibel."
LG mengatakan itu adalah mampu beradaptasi manufaktur teknologi konvensional LCD untuk produksi produk baru dengan mengurangi suhu proses dari proses LCD untuk tingkat bahwa struktur polimer dari EPD plastik bisa mentolerir. Tampilan baru untuk dikirim ke ODMs Cina, yang berharap untuk memasok produk ke Eropa oleh, menurut siaran pers 29 Maret, "awal bulan depan."

KORAN ELEKTRONIK FLEKSIBEL I LG E-PAPER Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment