Thursday, 5 April 2012

MESIN CUCI TERKECIL DIDUNIA

Scrubba Wash Bag, “Mesin Cuci” Terkecil Di Dunia.
Scrubba Wash Bag adalah “mesin cuci” terkecil di dunia tanpa listrik yang bisa digunakan kapanpun dan kapanpun (cocok untuk dibawa liburan). Semakin pesat teknologi ternyata membawa dampak pada semakin kecil nya perangkat elektronik. Jika sebelumnya anda hanya bisa mencuci pakaian anda dirumah atau di laundry dengan menggunakan mesin cuci, kini anda bisa mencuci pakaian kotor anda dimanapun dan kapanpun, bahkan mungkin di dalam pesawat.
Cara kerja nya sendiri sebenarnya mirip dengan papan cuci, tapi anda tidak perlu khawatir akan ada cipratan air kemana-mana, sehingga Scrubba bisa digunakan dimanapun (cocok untuk dibawa liburan ke alam bebas).Berapa besar listrik yang digunakan? Scrubba menggunakan tangan anda mengucek-ngucek. Mirip papan cuci (penggilesan) cara kerjanya tapi yang ini tanpa harus kuatir air akan berantakan kemana-mana.

Ketika tidak digunakan, Scrubba bisa dilipat dan dimasukkan kedalam tas kecil yang sudah dalam satu paket sehingga nyaman untuk dibawa, coba bandingkan kalau anda bawa papan penggilesan.
Scrubba hanya tinggal menunggu dana yang terkumpul sehingga bisa diproduksi massal.

scrubba portable washing machine 2 Scrubba Wash Bag, “Mesin Cuci” Terkecil Di Dunia

scrubba portable washing machine 5 Scrubba Wash Bag, “Mesin Cuci” Terkecil Di Dunia

scrubba portable washing machine 3 Scrubba Wash Bag, “Mesin Cuci” Terkecil Di Dunia



scrubba portable washing machine 1 Scrubba Wash Bag, “Mesin Cuci” Terkecil Di Dunia

MESIN CUCI TERKECIL DIDUNIA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment