Thursday 10 February 2011

tool penganalisa wajah kita mirip artis

tahukah anda bahwa ternyata banyak selebritis yang mirip wajah kita? Loh koq tahu? ya iyalah, cuman kadar miripnya aja berapa persen?. Jika sebelumnya ada tool penganalisa wajah dan melacaknya, nah sekarang ada sebuah tool unik yg mampu menganalisa wajah dan menentukan siapa selebritis yang mirip dengan wajah tersebut.

Face Similarity Recognition

MyHeritage.com menyediakan tool analisa kemiripan wajah dengan selebritis Hollywood dan beberapa celeb Asia. Caranya cukup mudah. Pertama upload foto yang ingin dianalisa.

Kedua, secara otomatis tool tersebut akan menganalisa wajah dalam foto. Bahkan penentuan letak wajah juga secara otomatis (blum ta coba kalo foto orangnya menghadap belakang). hebat bukan?
Ketiga, tool tersebut akan melakukan scanning wajah dan mencari artis/celebrity mana yang mirip dan seberapa tingkat kemiripannya.

Dan hasilnya akan keluar secara otomatis menampilkan beberapa foto selebritis yang mirip dengan wajah di foto. Foto wajah selebritis akan ditampilkan urut sesuai tingkat kemiripannya. Jika dalam foto ada beberapa wajah orang (bukan animal), maka secara otomatis akan terdeteksi.

penasaran coba aja deh tinggal masukin foto mu doank kok dan lihat hasilnya


Sayang sepertinya belum tersedia wajah-wajah artis lokal/selebritis Indonesia. Untuk satu foto wajah yang sama dengan pose berbeda-beda (beda take shot nya) bisa jadi hasilnya berbeda pula. Dengan menggunakan foto SAYA didapatkan bahwa wajah MIRIP ogurisan 48 %, lesli cung 57 % dlllSelain seleb Holywood terlihat adanya selebritis asia Mandarin, Jepang, dan Korea (sekali lagi gak nemu seleb Indo).

Silahkan coba tool gratis ini di sini. Hasil analisa wajah yg sudah jadi dapat juga dibuat face Morph,..transformasi wajah anda ke wajah seleb yang paling mirip dengan anda. hasilnya seperti di bawah ini.

tool penganalisa wajah kita mirip artis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment