Thursday, 10 February 2011

cara melihat wajah bayi anda dan pasangan

Software ini mungkin berguna bagi kita yang ingin mengetahui wajah bayi yang akan lahir, untuk software ini gak tau memang beneran atau tidak, tapi memang hasil nya itu merupakan kolaborasi wajah dari orang tua nya.Tapi kalo yang buat iseng-iseng bisa aja tes dengan foto pacar nya, hasil foto nya juga memang bener-bener kliatan asli, mungkin software ini bisa kita jadiin hiburan aja, ya software unik gini kita coba aja, gak ada salah nya :). Kalo berkenan sekalian ijo-ijo nya ya (haha kaskus banget, maklum kaskuser juga :)).
Software untuk buat bayi dengan cara memasukan photo kita dan pasangan, soft ini akan langsung membuat bayi,, sesuai dengan tipikal wajah kita ,,hhehehhehehhe,,,,lucu kan.
Seperti apa bayi anda?  Ingin melihat seperti apa bayi anda di masa depan? Tidak perlu menunggu selama sembilan bulan untuk melihat bayi Anda! BabyMaker akan mereproduksi gambar bayi Anda.
Anda Hanya Perlu Dua Foto! 
Dua foto(wajah Anda dan wajah pasangan Anda),BabyMaker akan menerapkan algoritma baru yang dikembangkan untuk menciptakan bayi Anda dan pasangan Anda berdasarkan dua foto.
Bagi yang sudah punya pasangan 
langsung ajah deh download DI SINI
Kalau sudah Anda Download Softwarenya,Coba anda gabungkan Antara  sule ketemu jupe jadinya gimana ya..???? 

1 komentar:

sigit budiyanto said...

wajah bayi anda gimana ya?

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

BERITA BARU

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

statistic

Messaging And Chatting

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner