Sunday, 20 February 2011

Profil HP PlayStation Android SE

Sony S1 Tablet PlayStation Android & Honeycomb – Informasi gadget terbaru 2011. Demam tablet sepertinya cukup membuat perusahaan elektronik raksasa seperti Sony gerah. Perusahaan asal Jepang ini kini dikabarkan akan mengkombinasikan Android, Honeycomb, layar 9.4 inci, merek PlayStation, dan sertifikasi PlayStation untuk menghasilkan tablet gaming yang akan dinamakan S1 !
Foto Tablet PlayStation Sony S
Foto Tablet PlayStation Sony S

Tablet Sony ini nantinya akan menampung resolusi 1280×800 di layar 9.4 incinya, ditambah dengan prosesor NVIDIA Tegra 2, kamera belakang dan kamera depan, port USB dan inframerah (ditambah kemampuan untuk mengontrol TV Bravia, game bawaah Sony PS One, serta remote media bravia. Semuanya itu akan dapat dibawa pulang dengan hanya merogoh kocek sekitar $600 dan mulai dikirim September 2011 mendatang.
Biasanya bocoran produk Sony yang masih belum diumumkan belum pernah selengkap ini, dengan harga dan tanggal peluncuran. Namun mengingat Engadget (yang pertama kali menyebarkannya) telah terbukti benar dengan berita ponsel PlayStation yang pertama kali diedarkan darinya, sepertinya cukup meyakinkan.
Sumber terpercaya Engadget menyebutkan, proyek ini bakal dipimpin para teknisi VAIO, PlayStation, dan Sony Ericsson. Walau menggunakan OS Android, Sony S1 bakal memiliki tampilan unik yang sudah dikustomisasi.
Spesifikasi Tablet PlayStation Sony S :
* Display 9.4 inch dengan resolusi 1280×800 pixel
* Prosesor dual-core Nvidia Tegra 2
* OS Android 3.0 Honeycomb.
* Tablet ini bakal difokuskan sebagai pemutar musik, video, game, serta eBook reader.
* Hanya ada dua tombol: on/off dan volume
* Kamera depan dan belakang
* Port USB, infrared
* Memiliki bobot sama seperti iPad
PlayStation Android
PlayStation Android

Profil HP PlayStation Android SE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment