Friday 14 September 2012

5 rahasia sukses rejeki

5 rahasia sukses rejeki, banyak sekali orang yang sukses menempuh jalannya sendiri, tetapi dia tidak bisa menikmati kekayaanya dan kesuksesnya karena jalan sukses rejeki yang salah. sukses merupakan tujuan utama manusia hidup untuk keduniaan, banyak sekali orang tua mengininkan anaknya untuk menjadi sukses dalam kehidupanya. berbagai cara diupayakan sejak dini misalnya pendidikan, sekolah, les dan sebagainya untuk membuat anak anak mereka sukses. namun siapa menyangka jalan yang ditempuh itu merupakan hanya jalan sempit sebatas logika kita saja. contoh sederhana ketika anak memiliki kepandaian maka dimasa depan dia akan mendapt pekerjaan. sering kali kita dihadapkan pada logika kita setiap hari. bila mau makan harus punya duit, anak mau sekolah perlu duit, mau nikah pakai duit. logika itu yang kebanyakan ada pada kita, dan kita tidak mau keluar dari logika tersebut.
 
Ternyata ada jalan yang ajaib "sering ane menyebut kata itu", jalan ajaib adalah jalan hidup menuju Allah SWT. dengan menempuh jalan itu kita akan balikan logika kita sehari hari dan kita terapkan perintah Allah SWT dalam kehidupan ini. kenapa kita balikan logika ? contoh logika sehari hari 10-1 = 9. tapi dengan rumus Sedekah 10-1 = 19 atau 710 apa itu kok bisa seperti itu? itu adalah rumus sedekah barang siapa sedekah 1000 akan dilipatkan menjadi 10.000 atau juga 700.000 subhanAllah. 
saYA yakin kebanyakan dari kita masih percaya kepada duit dari pada percaya kepada Allah SWT, buktinya bila saya suruh memberikan seluruh tabungan di bank untuk disedekahkan kepada dhuafa dan anak yatim pasti anda akan takut tidak bisa makan, takut akan masa depan anak dll, berbagai macam alasan akan timbul. jadi kesalahan kita adalah  kita akan lebih takut kehilangan duit dari pada takut kehilangan Allah.

untuk itu saya mengajak kepada kita semua untuk menemukan kembali Allah SWT yang hilang dalam kehidupan kita. buatlah hidupmu menjadi ajaib setiap hari, dengan cara mudah saja ketika anda sholat jum'at coba ambil uang yang paling besar didompet anda langsung infaqkan kemasjid, lihat 7 hari kedepan akan ada rejeki yang tak disangka2 minimal 7 kali lipat. atau jika anda ingin membuktikan jika ada keluarga sakit, ingin periksa kedokter maka bersedekahlah sebanyak uang yang akan anda keluarkan untuk biaya berobat insyaAllah ada kesembuhan sebelum anda periksa ke dokter. kisah ajaib ini bukan hanya cerita belaka tetapi nyata tinggal anda percaya atau tidak silahkan buktikan sendiri. ribuan bahkan jutaan cerita ajaib dialami oleh banyak orang diweb ustad yusuf mansyur.
    
setelah kembali kejalan Allah maka kita akan dengan mudah mendapatkan sukses rejeki dunia dan akherat yang kita inginkan. berikut adalah gambaran cara mendapatkan kesuksesan rejeki dengan jalan ajaib. Allah menjanjikan bahwa bagi orang-orang yang bertaqwa akan diberikan jalan keluar bagi permasalahannya. kita gambarkan mencari suksesrejeki itu seperti berjalan menyusuri tempat tujuan tertentu. maka kita akan memerlukan alat untuk mencapai tujuan tersebut. sebelum anda mempraktekan anda harus membuat usaha dulu entah itu dagang baju, dagang beras, warung bakso dll. berikut ini adalah gambaran sederhana 5 rahasia sukses rejeki.
   
1. sholat lima waktu tepat waktu (sebagai kendaraan)
bBla kita hendak bepergian dengan mengunakan kendaraan yang baik, bagus, modern, berteknologi canggih maka kita akan cepat mencapai tujuannya. berarti kita harus menjaga ahoalat 5 waktu kita sebaik baiknya dengan sekhusyuk mungkin.
2. sholat dhuha dan tahajut (sebagai jalan mulus/tol)
bila kita berjalan dijalan yang jelek atau tidak rata maka akan lambat untuk mencapai tujuan kita, maka kerjakanlah sholat tahajud dan dhuha untuk memuluskan jalan rejeki anda.
3. puasa senin kamis (sebagai servise kendaraan)
 dalam mengarungi jalan menuju sukses rejeki akan dihadapkan pada banyak sekali godaan dan tantangan, maka kendaraan anda harus diservice untuk mengoptimalkan sukses rejeki anda, berpuasa lah senin kamis untuk lebih bersyukur kepada Allah. SWT
4. Baca Sholawat Nabi dan Al Quran(bensin/pertamax)
 dengan memberikan bahan bakar yang paling bagus maka kendaraan akan semakin cepat untuk melesat jauh dan cepat sampai pada tujuan sukses rejeki anda. maka bacalah Al Quran dan Sholawat Nabi.
5. Shodaqoh (percepatan)
seperti yang telah dijelaskan diatas shodakoh akan mempercepat datangnya rejeki dari arah yang tidak di sangka sangka. sodakoh akan memperkuat keimanan anda karena itu bukti anda tidak terlalu mementingkan harta. maka carilah rejeki sebanyak banyaknya untuk membantu orang lain. semakin anda kaya maka semakin banyak orang yang anda tolong. jika anda ingin rejeki yang mengejar anda mak jadilah chasirullah (kasir Allah) orang yang dipercaya Allah SWT untuk memegang uang. syaratnya adalah jika mendapat rejeki maka ambilah seperlunya saja yang lain berikanlah kepada orang yang membutuhkan.

demikianlah sedikit artikel tentang 5 rahasia sukses rejeki, praktekkanlah dan mintalah pertolongan kepada Allah SWT, setelah anda menjadi seorang yang kaya pergunakanlah kekayaan anda untuk kebaikan untuk menolong orang niscaya kekayaan anda akan menjadi penolong anda masuk Surga. banyak sekali orang yang sukses menempuh jalannya sendiri tetapi dia tidak bisa menikmati kekayaanya dan kesuksesnya karena jalan sukses rejeki yang salah, maka dariitu carilah jalan sukses yang benar dan menentramkan jiwa. sekinan bila ada benarnya maka datangnya dari Allah SWT bila banyak salah itu dari penulis


5 rahasia sukses rejeki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar: