Saturday, 4 August 2012

VIVO 4.3, Hp Android Dual SIM Card Pertama di Dunia

BLU dikenal sebagai produsen handphone murah. Salah satu yang sudah diluncurkan oleh BLU adalah BLU Studio 5.3 yang menawarkan layar sentuh berukuran 5.3 inci. Kini mereka memperkenalkan handphone terbarunya, yakni VIVo 4.3.
VIVO 4.3 ini merupakan sebuah handphone Android Daual SIM card yang dijual dengan harga tidak terlalu mahal. Menurut rencana, handphone ini bakal diluncurkan pada bulan September dengan harga $250 USD.

Meskipun dijual dengan harga yang cukup ramah kantong, handphone ini memiliki kualitas yang cukup bagus. Pada bagian layar, handphone ini datang dengan layar Super AMOLED berukuran 4.3 inci. Layar AMOLED ini pun biasanya digunakan oleh handphone Android high end. Dan, VIVO 4.3 ini dikenal sebagai handphone dual SIM card pertama yang memakai layar tersebut. Handphone ini bakal diluncurkan dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Pada bagian dalam, handphone ini memakai prosesor dual MediaTek MT6577 dengan kecepatan 1GHz. Kinerja prosesor tersebut didukung dengan RAM 1GB. Pada bagian belakang, handphone ini dilengkapi dengan kamera 8MP.

VIVO 4.3, Hp Android Dual SIM Card Pertama di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment