Wednesday 15 August 2012

taufiq hidayat gantung raket

Jakarta - Salah satu pebulutangkis tangguh putra Indonesia, Taufik Hidayat, resmi menyatakan pensiun. Namun, ia menegaskan dirinya masih akan tetap berkecimpung di dunia bulutangkis.

Keputusan mundur tersebut diumumkan Taufik di kediaman sang ayah mertua, Agum Gumelar, di bilangan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2012) sore WIB.

"Ini wacana saya, pelatih saya juga baru tahu. Saya mengundurkan diri sebagai atlet bulutangkis, tetapi bukan di dunia bulutangkis. Saya tetap berada di dunia bulutangkis, mungkin tetap ada di segi lainnya," papar Taufik.

Taufik mengaku sudah berencana pensiun sebagai pemain sejak sebelum gelaran Olimpiade 2012 lalu. Tetapi karena satu dan lain hal ia baru bisa resmi mengumumkan pensiun setelah Olimpiade.

"Ini sudah sesuatu yang saya canangkan sebelum Olimpiade. Hal ini sudah saya diskusikan dengan pelatih, sponsor, keluarga dan diri saya sendiri. Ternyata saya sudah siap dan yakin."

"Saya mengatakan ini secara resmi, kenapa baru sekarang? Karena saya masih ikut memperebutkan tiket ke olimpiade. Kalau tidak mungkin saya sudah mundur dari kemarin-kemarin," tegas Taufik.

taufiq hidayat gantung raket Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment