Monday 13 August 2012

Suzuki Inazuma l Harga l Spesifikasi 2012

Suzuki Inazuma, 2012 motor baru yang akan mengisi motor sport nih, mau tahu harga suzuki inazuma dan spesifikasinya simak artikel dibawah ini. Segmen motor sport Tanah Air khususnya di kelas 250 kian riuh dengan segera meluncurnya Suzuki Inazuma. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek Suzuki di Indonesia, membanderol Inazuma dengan harga Rp46 juta (On The Road DKI Jakarta).

Inazuma hadir dengan lampu depan yang futuristik dan agresif. Hal itu membuat tampilannya terlihat tangguh dan powerfull. Panel speedometer terkesan modern dengan indikator digital yang ditambah dengan indikator interval perawatan seperti yang terdapat pada motor besar, dan fitur digital yang lebih mudah dilihat dan informatif.

Lampu sein sengaja disatukan dengan fairing sehingga nampak ringkas dan modern. Di sektor kaki-kaki, suspensi belakang Inazuma telah mengusung model monoshock.

Motor sport touring ini kian terlihat gagah dengan velg palang tiga berbalut ban tapak lebar dan dipadu rem cakram depan-belakang.

Suzuki Inazuma dipersenjatai dengan mesin injeksi 250cc water cooled 2 silinder yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga dari dapur pacu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam percepatan.

Tampilannya kian menyiratkan aura gagah macho dan exclusive, dilengkapi juga dengan dua muffler, menjadikan Inazuma sebagai motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler.

setelah muter2 ternyata dapet harganya ternyata harga suzuki inazuma dibandrol dengan harga 46 jutaan

Berikut data spesifikasi Suzuki Inazuma:
Jenis mesin       : 4 langkah, pendingin cair, SOHC
Jumlah Silinder    : 2 (dua)
Diameter silinder  : 53,5 mm
Langkah piston       : 55,2 mm
Kapasitas silinder : 248 cc
Rasio kompresi     : 115:1
Sistem pembakaran  : Injeksi
Sistem kelistrikan : Elektrik, Full trnasitor
Sistem Starter       : Elektrik 

tag:
arga suzuki inazuma dan spesifikasinya 2012
arga suzuki inazuma dan spesifikasinya terbaru
arga suzuki inazuma dan spesifikasinya yang baru
arga suzuki inazuma dan spesifikasinya
arga suzuki inazuma dan spesifikasinya oke

Suzuki Inazuma l Harga l Spesifikasi 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment