Friday, 6 July 2012

Video Balotelli versi Jepang

Mario Balotelli merayakan gol dengan wajah datar dan pamer otot bisep sedang jadi fenomena dunia. Hanya berselang sepekan usai pergelaran Piala Eropa Polandia-Ukraina berakhir, sudah muncul peniru Balotelli di Jepang.

Pada video Youtube berjudul 'The Japanese Balotelli' yang diunggah akun goal, penyerang klub Vissel Kobe, Ken Tokura, mencetak gol dalam lanjutan Liga Jepang melawan Kawasaki Frontale akhir pekan lalu. Menerima umpan dari tengah lapangan, dia sebentar menggiring bola, lalu melepaskan tendangan terukur ke pojok kanan atas gawang, tidak mampu dijangkau kiper.
 Selepas menjebol gawang, Tokura langsung berlari ke sisi kiri lapangan, lalu melepas baju dan berpose seperti Balotelli saat semifinal Piala Eropa kemarin.

Pose Balotelli saat memamerkan otot selepas menjebol gawang kiper Manuel Neuer pada menit ke-36 di laga Italia melawan Jerman memang jadi buah bibir. Foto selebrasi itu segera diolah ulang para penggemar dan menjadi bahan lelucon di dunia maya.

Uniknya, persis seperti Balotelli, gol Tokura menentukan hasil pertandingan. Tidak ada lagi skor tambahan sehingga Vissel Kobe menang dan merangkak naik ke papan tengah Liga Jepang.

Penonton video ini menyukai aksi tiruan Tokura. "FIFA harus mematenkan perayaan gol ala Balotelli ini," tulis salah satu akun bernama hydroxidos di kolom komentar. Hingga berita ini dilansir, sudah 15 ribu pengguna Youtube mampir dan melihat rekaman Balotelli asal Jepang. 
Berikut video Balotelli versi Jepang:


Video Balotelli versi Jepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment