Wednesday, 13 June 2012

payung penguat sinyal dan charger Hp


Perusahaan telekomunikasi asal Britania Raya, Vodafone, memperkenalkan sebuah gadget canggih terbaru berupa payung yang mampu meningkatkan tangkapan sinyal, mengisi baterai ponsel, dan tentunya melindungi Anda dari siraman air hujan.
Payung canggih ini diberi nama Booster Brolly yang dikembangkan oleh Dr. Kenneth Tong dariUniversity College London. Payung yang memiliki desain kerangka dari serat karbon ini memiliki jahitan sel surya silikon yang berfungsi sebagai charger ponsel saat dibutuhkan.
Seperti yang dilaporkan dari Engadget (14/06), payung Booster Brolly ini bisa mengisi baterai ponsel Anda selama tiga jam melalui gagangnya yang dilengkapi dengan port USB. Sementara bagian atas payung ada sebuah antena yang mampu memperkuat sinyal dalam radius satu meter.
Booster Brolly akan resmi diperkenalkan pada publik pada festival Isle of Wight tanggal 22 Juni mendatang. Sebelumnya, gadget lain yang tak kalah canggih juga pernah dipamerkan oleh desainerRichard Nicoll yang menawarkan sebuah tas cantik yang bisa digunakan sebagai charger ponsel

payung penguat sinyal dan charger Hp Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment