Friday, 25 May 2012

iBGstar, Aplikasi bagi penderita diabetes

iPhone memang menjadi salah satu Smartphone yang fenomenal di dunia. Karena kepopulerannya, banyak bermunculan berbagai aksesoris yang akan membuat ponsel keluaran Apple ini semakin gaya atau bahkan memiliki fungsi tambahan.
Salah satu yang terbaru adalah iBGStar. Aksesoris iPhone yang satu ini nampaknya akan sangat cocok digunakan untuk para penderita diabetes. Alat ini telah mengantongi sertifikat dari FDA (Food Drugs Association) sehingga keakuratannya bisa dipercaya.
Cara menggunakan iBGStar cukup mudah, pengguna hanya perlu mencolokkan iBGStar ke iPhone atau ke iPod Touch melalui konektor 30 pin. Setelah dilakukan sinkronisasi dengan sebuah aplikasi Manager, aksesoris ini pun siap digunakan untuk mengecek kadar gula dalam darah anda.
Aplikasi manager juga akan memberikan data berupa statistic, grafik dan tren sehingga pengguna bisa menentukan perawatan dan program diet yang sesuai. iBGStar dapat menyimpan hingga 300 data yang dapat disinkronisasikan kemudian. Perangkat ini telah dibekali dengan baterai internal sehingga tidak akan menguras daya baterai iPhone Anda
Aksesoris ini akan dijual dengan harga $99.95 atau sekitar Rp 930 ribu. Jika anda berminat, anda bisa mengunjugi  website resmi mereka untuk memesan.

iBGstar, Aplikasi bagi penderita diabetes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment