Monday 7 May 2012

HATI- HATI SPAM www3.bestbxcleaner.DOTcom

HATI- HATI SPAM www3.bestbxcleaner.DOTcom, GAN ANE KENA SPAM BLOG
Hati-hati Spam. Ada di URL Perujuk seperti: http://www3.bestbxcleaner.com. sebaiknya jangan diklik biarkan saja dulu, langkah terbaik adalah kirim feedback ke blogger karena saya sudah meuter-muter mencari solusinya belum ada apalagi yang berbahasa Indonesia.


Dan ketika berada dalam halaman statistik blog ini juga saya mencurigai sedikitnya ada 4 situs perujuk dengan nama website yang diawali dengan www4, pada awalnya saya anggap biasa saja, akan tetapi hanya dalam waktu satu minggu dari 4 situs dengan awalan www4 ini, sudah mendatangkan traffic sekitar 300 visitor, oh ya, 4 situs ini jika di klik dari url situs perujuk, tidak menampilkan halaman apapun.

Berikut nama dari keempat situs tersebut :
  1. http://www4.best-arucheckercom/
  2. http://www4.strongdxgsoftcom/
  3. www4.safe-vocheckecom
  4. www4.savegco-antivircom

Karena penasaran dengan keempat situs diatas, akhirnya nekat saja untuk mencari tau secara lebih detail tentang keempat situs tersebut. Dan berikut ini informasi yang dapat saya tuliskan pada postingan kali ini
Dari kalimat berbahasa inggris diatas, karena nyari sumber yang bahasa indonesia masih jarang, atau saya yang kurang pintar nyari sumber ya, dapat dikatakan bahwa pengunjung yang terdeteksi mengunjungi blog anda dari situs perujuk yang saya sebutkan diatas bukanlah manusia, akan tetapi mesin. mesin-mesin disini saya maksutkan bot, yang mungkin dimaksudkan oleh admin yang memiliki bot tersebut untuk membuat kita penasaran dan mengunjungi lamat web tersebut. Pengunjung yang datang adalah referer spam. dan keempat website diatas adalah contoh-contoh referrer spam.



Update 1 mei 2012
Sejauh ini Referrer spam hanya menambah jumlah statistik ke blog kita, dan langkah yang paling baik untuk dilakukan oleh admin blog adalah untuk tidak mengklik Url situs perujuk yang terdapat dalam statistik blog. karena ditakutkan apabila kita mengklik alamat tersebut, akan ada semacam virus atau malware yang akan menginfeksi blog atau komputer kita.

Setelah mencari informasi yang lebih banyak, berikut daftar referrer spam yang berhasil saya kumpulkan.
  1. Hoodiastock.com
  2. Domar.ru
  3. www4.best-aruchecker.com 
  4. Blog.hartwick.edu
  5. Mindtouch.com
  6. http://magicofmakingupx.webstarts.com
  7. www.mulberryoutletsales.net
  8. http://fabrika-shatura.ru/
  9. http://penfriends-international.com/
  10. http://pro-taganrog.ru/
  11. http://torentilo.com
  12. hoodiastock.com
  13. www.stop-a-cheater.com
  14. http://adfoc.us/198121
  15. http://www.googlecorrection.com  ????
  16. http://www.777seo.com/seo.php?username=martyxmas&format=ptp
  17. http://www.justforlaughsgags.tv
  18. domar(dot)ru/
  19. freebiescom.org
  20. www.blogobo.com
  21. stopsmoking-instantly.info
  22. pingywebedition.somee.com
  23. 8b6beb9a.ultrafiles.net
  24. articlemarketingrobots.org
  25. http://www3.bestbxcleaner.com
  26. http://www3.personal-scanera.com
Jumlah web referrer spam diatas sepertinya akan terus bertambah, dan apabila memungkinkan saya akan terus mengupdate jumlah site spam tersebut. harap untuk selalu diingat bahwa langkah yang paling baik sementara ini adalah untuk tidak meng klik Url tersebut.
HATI- HATI SPAM www3.bestbxcleaner.DOTcom
HATI- HATI SPAM www3.bestbxcleaner.DOTcom

HATI- HATI SPAM www3.bestbxcleaner.DOTcom Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. hmmm...bagaimana ya, panjang kalau diceritakan mengenai teknik SEO agak hitam yang satu ini, mungkin menghabiskan 5 posting (1 posting 1000 karakter) apabila dijelaskan panjang lebar.

    Bot-bot, di atas semuanya ada pemiliknya, dan semuanya ada tujuannya. Siapa pemiliknya? 1. Ping Service 2. Blog Directory 3. Personal Site.

    Jangan khawatir, bot-bot itu sedang membantu artikel Anda agar terindex baik di mesin pencari, mempopulerkan artikel Anda di mesin pencari, dan mereka (bot-bot itu) akan berhenti secara otomatis jika posting Anda telah terindex baik dan populer di mesin pencari.

    Jika Anda berkeberatan dikunjungi bot-bot itu, yang menurut Anda spam, maka solusinya: jangan pernah meng-submit artikel pada Ping Service, jangan pernah mendaftar pada blog directory, jangan pernah berkomentar pada situs-situs atau blog-blog yang telah diperlengkapi plug-in ini, that's all.

    Insya Allah, kalau ada waktu saya jelaskan panjang lebar tentang teknik SEO yang satu ini. Saya coba kirim 2 paket untuk membantu 2 artikel Anda.

    1. indra-keenam.com/nyanyian-malam.html
    2. the-grayish/all-about-seo.html

    Salam kenal, sob.

    ReplyDelete