Friday 11 May 2012

Game Penerus Angry Birds

Rovio sedang menyiapkan game pertamanya yang bukan berjudul Angry Birds. Game itu akan dirilis pada pertengahan 2012.

Memang, selama ini Angry Birds adalah seri paling populer milik Rovio. Bahkan, Rovio telah mengumumkan angka 1 miliar download untuk berbagai varian Angry Birds.

Agar tak hanya mengandalkan Angry Birds, Rovio rupanya sedang menyiapkan game dengan judul berbeda. Hal itu telah dikonfirmasi pihak Rovio kepada TechCrunch.

Rovio telah membeli hak intelektual dari game Casey's Contraptions dari Snappy Touch dan Mystery Coconut.

Game tersebut menempatkan pemain sebagai seorang anak bernama Casey yang harus mendapatkan mainannya kembali. Caranya, dengan menyusun berbagai benda-benda yang tersedia.

Game dengan genre puzzle ini cukup mengasyikkan karena pemainnya bisa menemukan solusi yang berbeda-beda menyelesaikan sebuah level.

Saat ini game tersebut dikabarkan sudah tidak tersedia lagi di Apple App Store. Nantinya game itu akan dirilis ulang oleh Rovio pada pertengahan 2012.

Ville Heijari, vice president Rovio untuk franchise development mengatakan game itu akan tersedia untuk iOS dan Android. Platform lain akan menyusul kemudian.

"Gameplay (game itu) cocok dengan rangkaian game physics puzzle kami yang mudah dimainkan, menyenangkan serta membuat kecanduan," ujar Heijari.

Ia menambahkan bahwa Rovio akan melakukan penggarapan ulang dan bahkan penamaan ulang pada game tersebut. Mereka menjanjikan game ini akan tampil dengan kejutan yang seru khas Rovio.

Game Penerus Angry Birds Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment