Saturday, 28 April 2012

TV SONY HX850 l BARU


Sony mengumumkan deretan TV Bravia kreasinya di Consumer Electronic Show (CES) 2012. Empat model baru Bravia, kini dilengkapi dengan ketangguhan Gorilla Glass dan panel 3D berkecepatan tinggi.
Empat model tersebut adalah HX753, EX653, EX553, HX850. Diantara keempatnya, tipe HX850 tak diragukan untuk memperoleh sorotan.
Dari ujung ke ujung, televisi tersebut seluruhnya menggunakan kaca. Sehingga, ketika dalam posisi off akan terlihat seolah tidak memiliki frame.
TV ini menawarkan tampilan full high definition (HD) 1080 pixel, dalam 2D maupun 3D serta dengan cerdas mampu mengatur pencahayaan dan warnanya sesuai dengan apa yang sedang ditampilkan.
“Deretan TV buatan Sony tahun 2012 ini mengadopsi desain yang ramping dan stylish, termasuk EX5/6 dan HX7, dengan stand easel-nya yang menarik,” kata Sony, dikutip IB Times.
“Namun, desain yang paling menonjol adalah HX8. Selembar Gorilla Glass yang memberi ilusi sebuah TV yang dibuat tanpa frame, dikombinasikan dengan krom berkilau pada stand home theatre-nya, menghasilkan tampilan elegan dan jadi anugrah bagi kamar apa pun yang dihuninya,” tambahnya.
Kemampuan HX8 yang diunggulkan termasuk full HD 3D, Freeview HD dan WiFi.
Sementara itu, HX753 menampilkan fitur stand easel (alat penopang ketika melukis), kemudian EX653 menawarkan paket lebih murah tanpa dukungan untuk 3D. Namun, masih memiliki teknologi Motion Flow terbaru milik Sony. Terakhir, EX553 di kelas low-end merupakan TV yang lebih cocok digunakan di ruang televisi kedua, seperti di kamar tidur atau dapur.
Selain itu, empat keluarga TV Bravia kreasi Sony tersebut dapat mengukur setting gambar secara otomatis, sesuai dengan konten yang dimilikinya masing-masing.
“Prosesor peningkat kemampuan gambar milik Sony, X-Reality, sekarang jadi lebih cerdas. Prosesor itu otomatis mengenali apa yang sedang ditonton dan mengatur gambar sesuai dengan analisanya terhadap setiap adegan,” jelasnya. *ian

TV SONY HX850 l BARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment