Monday 23 April 2012

Suri Cruise I Foto I NEW Fashion

Suri Cruise adalah selebritas cilik paling terkenal di dunia. Itu semua jelas berkat ketenaran orang tuanya, Katie Holmes dan Tom Cruise.

Namun, di hari ulang tahunnya yang keenam, Suri cruise malah sibuk menyembunyikan dirinya dari santapan paparazzi.

Mulai dari manikur kuku tangan hingga sepatunya yang seharga 90 ribu pounds yang kontroversial, Suri memang memberikan pengaruh besar bagi dunia fesyen anak-anak. Tapi tampaknya pada hari ulang tahunnya kali ini, Suri tidak mencintai perhatian yang datang untuknya.

Dia melangkah keluar dengan ibunya di Manhattan, New York, dan berusaha untuk menyembunyikan diri dari paparazi yang menunggu. Keduanya tengah meninggalkan apartemen mereka. Suri bersembunyi di balik mainannya yang dibungkus selimut ungu.

Ikon cilik fesyen ini mengenakan gaun pink dengan ruffles yang terlihat lucu, sedangkan ibunya mengenakan maxi dress putih dengan sepatu berwarna khaki. Saat menyeberangi jalan, Suri tampak kecewa dengan blitz para paparazzi dan terus berusaha menutupi dirinya dengan boneka dan selimut.

Saat itu, sang ibu hendak mengantarnya pergi untuk bersenang-senang menghabiskan hari bahagianya. Pada malam ulang tahunnya, Suri diketahui membeli es krim sebelum akhirnya diantar pulang menggunakan helikopter.


Suri Cruise yang mengerti akan kondisi ekonomi keluarganya yang lebih dari cukup,  bener-bener tau gimana cara hidup "orang kaya". Kalo keinginannya ga  dituruti dia bakal banting-banting barang dan bakal ngambek seharian!
Terus menurut kabar, orang tua Suri harus ngeluarin uang 1 juta US  Dollar untuk baju dan mainan Suri! Sekedar info, pakaian Suri ini bukan  baju sembarangan, melainkan pakaian-pakaian yang dirancang khusu oleh  peracang busana terkenal. Minimal nih, dia beli baju tuh dengan merek  dagang "J CREW" itu tuh, toko online yang harga bajunya diatas 200 ribu  US Dollar. gila! Lagipula orang tuanya bener-bener manjain Suri dengan  sering ngajak anak semata wayangnya ini jalan-jalan dengan kapal pesiar
sampe dibeliin iPad pribadi! Aku aja ga punya.


Suri Cruise:
Artis  Suri Cruise
Artis cilik Suri Cruise
 Artis cilik Suri Cruise fashioneble
Artis cilik Suri Cruise paling berpengaruh pada fashion dunia
Copyright www.ikadanewsonline.com Under Common Share Alike Atribution


Suri Cruise I Foto I NEW Fashion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment