Tuesday 10 April 2012

Sumber – Sumber Backlink Gratis Yang Tidak Boleh Anda Lewatka

Free Backlinks: Sumber – Sumber Backlink Gratis Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan – Hari gini siapa sih yang ga mau dengan namanya gretongan aka gratisan :D Buat anda para blogger yang senang berburu backlink gratis berikut ini beberapa source backlink gratis yang sayang untuk anda lewatkan.
Sumber Backlinks Gratis
1. 247 Backlinks
Backlink ini berasal dari forum posting dan blog comments. Ketika anda register di situsnya maka anda akan otomatis mendapatkan 1000 backlinks gratis. Terdapat 3 pilihan backlink yaitu forum posting, forum posting di high PR domain dan blog comment. Saya sarankan pakai saja forum posting, karena untuk blog comment tingkat kesuksesannya sangat rendah.
Receive 1000 Backlinks For Free!: 247backlinks.info is giving away 1000 free backlinks (no purchase necessary) if you sign up using this link!
2. IMautomator
Dengan IMAutomator anda bisa mendapatkan backlinks dari 15 social bookmark dan anda bisa submit maksimal 10 url per hari. Itu artinya, anda bisa dapat 150 backlink per hari dari situs ini.
3. IMTalk
Di IMTalk, anda bisa mendapatkan 3 jenis backlink yaitu RSS Feed, Web Directory dan Web Statis untuk meningkatkan rate index blog anda. Sebenarnya masih ada 1 jenis backlink lagi yaitu Social Bookmark, tapi sayang untuk yang ini tidak gratis alias berbayar.
4. Social Monkee
Social Bookmark – untuk versi free pengguna dari Indonesia sudah di disable.
5. Backlinks Kingdom
Article Directory – untuk versi free pengguna dari Indonesia sudah di disable.

Itulah beberapa sumber backlink gratis yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan SERP blog. Halaman ini akan di update jika ada lagi sumber – sumber backlink gratis yang saya temukan. So, stay tuned ;)




Receive 1000 Backlinks For Free!: 247backlinks.info is giving away 1000 free backlinks (no purchase necessary) if you sign up using this link!

Sumber – Sumber Backlink Gratis Yang Tidak Boleh Anda Lewatka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar: