Tuesday, 10 April 2012

Regina buat anang terpukau I di indonesian idol 2012

Regina berhasil membuat Ahmad Dhani menangis di "Indonesian Idol" 2012. Kini giliran Kamasean yang sukses memukau Anang Hermansyah di ajang pencarian bakat tersebut. Setelah melihat penampilan Sean saat menyanyikan lagu "Akhir Cerita Cinta" milik Glenn Fredly, Anang pun memberikan janjinya.

Anang memberikan komentar yang mengejutkan saat mengatakan ingin membuatkan lagu untuk Sean. Ayah dari Aurel Hermansyah ini mengaku kagum dengan Sean karena usianya yang masih cukup muda, yakni 16 tahun.

"Sean, dengan umur muda kamu 16 tahun, kamu punya kemampuan yang mumpuni," ujar Anang. "Mudah-mudahan Aurel lihat penampilan kamu. Saya pun mau bikinkan lagu untuk kamu."

Mendengar pujian itu, Sean pun terlihat gembira. Apalagi ia juga dinyatakan lolos ke babak spektakuler "Indonesian Idol".

Pemirsa bisa menyaksikan perjuangan selanjutnya dari 12 kontestan ini pada Jumat, pukul 21:00 WIB, di RCTI. Untuk tayangan ulangnya diputar setiap Minggu, pukul 13:00 WIB di stasiun yang sama. "Indonesian Idol" juga turut dinilai oleh Agnes Monica sebagai juri.

Simak penampilan Sean di babak 15 besar "Indonesian idol": 
video regina pukau anang

Regina buat anang terpukau I di indonesian idol 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment