Tuesday 17 April 2012

Memutihkan Wajah l super cepat

Memutihkan wajah| super cepat, mungkin ini adalah sebuah tips yang banyak dicari baik kaum cowok maupun cewek. Karena memang memiliki wajah yang putih bersinar bisa menjadi senjata andalan dalam mencari pasangan. Karena katanya kesan pada pandangan pertama begitu menggoda dan selanjutnya terserah anda.. eh kok kayak iklan yah hehe.
Berbagai cara dilakukan baik kaum adam maupun hawa dalam mendapatkan kulit wajah yang lebih putih baik itu secara alami maupun menggunakan kosmetik.
Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan tips bagaimana cara alami memutihkan wajah.
Chamomile. Chamomile memang biasa dijadikan teh. Namun bunga ini bisa berfungsi sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit wajah. Chamomile juga memiliki banyak kandungan untuk mengatasi mata yang bengkak. Anda hanya perlu mencelupkan kantong teh ke dalam air panas, dan biarkan sampai dingin. Kemudian, tempelkan kantong teh pada mata. Lakukan hal ini selama dua minggu untuk melihat hasilnya.
Teh semanggi merah. Detoksifikasi penting untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Minum secangkir teh merah setiap hari akan membantu membersihkan senyawa-senyawa berbahaya yang menetap di dalam tubuh. Teh merah juga akan meningkatkan rona pada wajah. Coba juga cara lama yang diperkenalkan ibu kita, yaitu mendiamkan teh semalaman, lalu gunakan untuk membasuh wajah pada pagi harinya.
Susu. Anda pasti sudah mendengar tentang manfaat mandi susu. Tetapi bila mandi susu dirasa terlalu repot, cukup gunakan susu untuk membasuh muka. Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit dengan cara yang sempurna. Tuang beberapa tetes susu pada kain pencuci muka, lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok wajah dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah, dan memberikan warna yang baru.
Minyak alpukat. Banyak perempuan yang malas membersihkan wajah sebelum tidur, karena merasa sudah begitu lelah. Nah, minyak alpukat dapat membantu Anda yang tak sempat mencuci muka sebelum tidur. Minyak alpukat ini secara efektif membantu menghilangkan sisa-sisa riasan wajah. Setelah menghapus sisa make-up, gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang tertinggal di wajah.
Jeruk nipis dan putih telur. Putih telur sering disebut mampu mengencangkan kulit wajah. Untuk memperbaiki warna kulit, campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur. Gunakan bahan ini sebagai masker wajah. Oleskan masker jeruk dan putih telur ini ke wajah, lalu biarkan mengering sendiri. Setelah 5 – 10 menit, basuh muka Anda dengan air dingin. Hasilnya bisa Anda lihat setelah rutin melakukan hal ini paling tidak seminggu.
Memutihkan wajah, Cara di atas bisa anda coba dan semoga anda berhasil mendapatkan apa yang anda idamkan, yaitu kulit wajah yang lebih putih bersinar. Selain menambah kecantikan/ketampanan juga menambah rasa percaya diri. selain itu akses untuk memutihkan wajah dapat diakses melalui internet dengan gadet terbaru, atau mengunakan hp tercanggih, atau juga bisa diakses dengan tablet android.


Memutihkan wajah Kecantikan adalah aset yang sangat berharga buat seorang wanita. Kecantikan tak hanya digunakan untuk menarik hati seorang laki laki saja, tetapi kecantikan juga sangat perlu di jaman sekarang ini. Tak heran jika saat ini wanita melakukan apa saja yang bisa membuat dirinya tampil cantik. Banyak orang yang menganggap cantik itu harus memiliki wajah yang putih dan halus. Jika memang demikian, berikut ini Cara Memutihkan wajah yang bisa kita coba agar kita lebih cantik dan mempesona.

Cara Memutihkan wajah dengan Madu dan jeruk lemon.

Siapkan madu asli dan juga jus lemon secukupnya. Campurkan satu sendok jus lemon dengan 1 sendok madu asli, kemudian aduk sampai merata. Sebelum anda tidur, oleskan campuran ini ke bagian wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit. Bersihkan wajah dan bilas dengan air hangat dan kemudian anda tidur.

Cara Memutihkan wajah dengan Susu.

Susu ternyata memiliki banyak manfaat. Susu dapat menghilangkan bintik hitam dan dapat meningkatkan warna kulit secara sempurna. Cara penggunaanya juga sangat mudah, tuangkan beberapa tetes susu pada kain yang halus, kemudian usapkan pada wajah sampai merata. Susu akan menghilangkan sel kulit mati dan akan membuat wajah lebih putih bersih. Jangan lupa untuk membilasnya sebelum anda tidur

Cara Memutihkan wajah dengan Jeruk nipis dan putih telur.

Putih telur memang memiliki banyak manfaat, setelah bisa membantu menghilangkan jerawat, putih telur juga bisa membantu memutihkan wajah. caranya; campurkan secara rata perasan jeruk nipis dengan putih telur. oleskan campuran ini ke wajah kita dan biarkan sampai mengering. setelah kurang lebih 15 menit, bilas menggunakan air dingin.

Cara Memutihkan wajah dengan Alpukat

Alpukat ternyata banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit. Caranya ; Gosokkan Alpukat secara lembut ke bagian wajah dan biarkan selama 15 menit. Jika sudah maka basuhlah dengan menggunakan air dingin.

Memutihkan Wajah l super cepat

Memutihkan wajah

Memutihkan wajah

Cara Memutihkan Badan

Cara memutihkan badan secara keseluruhan memang tak bisa dilakukan secar instant, kita harus rutin melakukan perawatan. Untuk mendapatka badan yang putih, mungkin mandi susu bisa kita jadikan sebagai langkah awal mendapatkan badan yang putih. Selain mandi susu, Luluran setiap hari bisa juga memutihkan badan kita. Itulah sedikit tips cara memutihkan wajah dan cara memutihkan badan. Tentumya semua bisa kita miliki dengan melakukan cara cara di atas secara rutin dan sabar.


Mempunyai kulit wajah dan tubuh yang putih secara alami memang dambaan setiap wanita khususnya kaum remaja, Nah yang perlu menjadi catatan untuk Memutihkan Kulit disini Kalau pigmen kulit anda pada dasarnya cenderung berwarna gelap maka satunya cara untuk memutihkan adalah menggunakan obat – obatan an tertentu atau operasi kaya Michael Jackson he..he, Tapi saya percaya yang anda maksud dengan membuat kulit putih disini adalah cerah (tanpa merubah warna kulit). Kulit yang sehat tentu akan terlihat cerah dan indah dipandang tapi Untuk cara memutihkan kulit secara alami dan sehat tentu kita memerlukan kesehatan menyeluruh.
Di antara bahan-bahan yang sekarang mulai dipakai baik di ke dokteran maupun di salon kecantikan kulit, untuk memutihkan kulit adalah dengan cara pengelupasan sel-sel mati seperti produk dengan bahan aktif. Pada bagian kulit yang timbul flek-flek yang tidak merata, diperlukan produk tambahan yang mengandung bahan aktif yang dapat mengendalikan produksi pigment yang tidak merata. Peremajaan dan memutihkan kulit, harus dilakukan dengan aman dan efektif . Tentunya kita perlu mengetahui informasi tentang bahan produk dan cara apa yang aman dan efektif untuk keindahan kulit kita. Kesabaran serta ketelitian harus di perlukan agar kita mendapatkan hasil yang baik dan maksimal. Perlu kita sadari, perawatan yang aman dan efektif dapat memerlukan waktu untuk mendapatkan hasil yang optimal. Ada perawatan kulit yang cepat dan dapat memberikan hasil yang efektif sementara, tetapi belum tentu dapat memberikan hasil yang aman. Seringkali kita mendengar wanita menginginkan kulitnya menjadi lebih putih dan bersih, halus dan tidak berkerut, merawat kuku menjadi sehat dan menghilangkan jerawat. Perkembangan teknologi sekarang memungkinkan kita memutihkan  kulit menjadi relatif lebih baik secara aman.
Catatan penting yang harus di lakukan dalam hal memutihkan kulit :
1. Selalu gunakan Tabir Surya Lotion SPF 30. untuk aktifitas keluar, hindari paparan terik matahari di siang hari antara jam 10.00 – 14.00 (penyebab kulit jadi kusam).
2. Gunakan Lotion yang mengandung AHA untuk perawatan Malam (membantu tmencerahkan kuli dan mengangkat sela kulit mati)
3. Pakai aja lulur scrub mandi pemutih. Sudah banyak macam merk terjual dipasaran usahakan setiap mandi sore luluran. Asal rajin aja deh.
4. Untuk bagian tubuh, bila ingin memutihkan, pakailah Body Scrub yang juga mengandung Glycolic Acid, karena produk tersebut dapat melakukan pembersihan kotoran sekaligus juga dapat mengangkat sel-sel mati dipermukaan kulit tubuh. Agar terlihat lebih putih dan bercahaya.
Untuk tips alami nya bisa mencoba cara berikut ini dengan mengikuti langkah2 yang di sediakan :
1. Rebus 150 gr labu lalu lumatkan dan campurkan satu buah mentimun berukuran sedang dengan blender.
2. Ramuan kedua Rendam 50 gr kacang kedelai selama beberapa jam, lalu haluskan dengan blender.
3. Sebelumnya bersihkan wajah dengan pembersih yang mengandung sari mentimun. Lalu oleskan krim mutiara (pearl cream) pada wajah secara merata, pijat perlahan-lahan memutar dan diamkan beberapa saat. Olesi wajah dengan jus mentimun 1/3 bagian saja secara tipis dan merata, lakukan juga pijatan ringan merata kurang lebih 1 menit.
4. Langkah selanjutnya ada penguapan pada wajah dengan mencampurkan sisa jus mentimun ke dalam baskom berisi air panas. Biarkan uap air itu mengenai wajah anda selama 5-10 menit hingga wajah anda terasa hangat. Lalu oleskan secara tipis jus kacang kedelai pada wajah dan pijat secara merata selama 5 menit. Diamkan sesaat dan kemudian hapus semua dengan waslap basah.
5. Terakhir gunakanlah lumatan labu sebagai masker wajah dan biarkan selama 20 menit, lalu bersihkan. Maka wajah anda akan tampak lebih bersih dan putih dalam waktu yang lebih singkat daripada produk pemutih lainnya.
Banyak yang menyarankan kalau mau cepet pergi aja ke klinik kecantikan yang ada dermatologisnya, sekarang banyak pengembangan pencerahan kulit mulai dari peeling, pengangkatan sel mati sampai penyuntikan vitamin C (yang bisa mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih putih) namun juga cuman bertahan sekitar 2-3 bulan abis itu klo mau ya suntik lagi. klo mau seperti itu bisa saja asal juga kuat bayar mahal.tapi, untuk apa semua itu kan artificial ? bertahan juga beberapa bulan, lebih baik melakukan perawatan normal yang rutin saja seperti cara mengecilkan perut yang bisa di lakukan di rumah atau menghilangkan komedo yang pernah saya bahas di sini selain cara memutihkan kulit wajah di atas.

Memutihkan wajah 2012
Memutihkan wajah alami
Memutihkan wajah dengan cepat
Memutihkan wajah super cepatMemutihkan wajah cepatMemutihkan wajah 1 mingguMemutihkan wajahMemutihkan wajah 2013

Memutihkan Wajah l super cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment