Thursday, 26 April 2012

DPR di Maki2 dijerman l Video

 DPR di Maki2 dijerman l Video, Saat plesir ke jerman mahasiswa indonesia memberikan kata-kata sambutan yang pedas kepada DPR tersebut,. simak videonya

Lontaran pedas dilemparkan oleh mahasiswa Indonesia di Jerman ke anggota Komisi DPR yang sedang berkunjung ke sana. Mahasiswa mempertanyakan kelakuan anggota dewan yang dinilai mereka kampungan dan kekanak-kanakan.

"Kami melihat kunjungan berbondong-bondong seperti orang kampung begitu lho. Yang selalu berbondong-bondong ya. Selalu ramai-ramai dan sangat enerjik kami lihat," tutur seorang mahasiswa.

Hal itu disampaikannya dalam acara Temu Masyarakat di KBRI Berlin. Rekaman kritik ini dapat dilihat lewat rekaman video youtube berjudul 'Aksi Protes PPI Berlin-Jerman Terhadap Komisi I DPR-RI'.

Anggota dewan yang dipimpin oleh Hayono Isman hanya senyum-senyum saja mengengar kritikan itu. Venna Melinda dan Nurhayati Assegaf yang kebetulan sedang didaulat duduk di depan forum juga hanya tersenyum simpul.

Tak hanya itu, mahasiswa gabungan dari PPI Jerman, PI Berlin, dan NU itu melihat anggota DPR seperti kekanak-kanakan yang kerap suka memamerkan barang baru. Bangga membawa barang baru dari luar negeri.

"Apalagi punya produk baru dibawa dari sini. Seperti anak kecil memamer-mamerkan di Jakarta punya mainan baru. Bangga sekali," kritik mereka.

Video berdurasi kurang dari 10 menit ini pada pukul 14.27 WIB sudah ditonton 744 orang. Ada 533 orang yang mencentang tombol like dan 2 orang tombol dislike. Lewat video ini, para mahasiswa itu memiliki sikap tegas: menolak kedatangan anggota DPR ke Jerman!

DPR di Maki2 dijerman l Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment