Friday, 9 March 2012

Mini iPad 7-inch dikonfirmasi olehSamsung



Berita tentang iPad 3 ini diharapkan akan diumumkan pekan ini , rumornya siaran tentang Apple telah bergeser ke sebuah "mini iPad" 7-inci akhir tahun ini. Meskipun rumor dari iPad faktor bentuk yang lebih kecil telah tersebar sekitar selama beberapa tahun, "konfirmasi" terbaru berasal dari sumber yang memiliki reputasi cukup - Samsung.
Seorang pejabat yang tampak Samsung Securities dokumen, disediakan untuk OLED-Display.net oleh sumber anonim, mengatakan bahwa Apple berencana untuk meluncurkan tablet 7-inci baru, saat ini dikenal sebagai mini iPad, pada kuartal ketiga 2012. Meskipun mantan CEO Apple Steve Jobs sebelumnya menyatakan bahwa layar 7-inci terlalu kecil untuk sebuah perangkat tablet karena ia berpikir, "layar terlalu kecil untuk mengekspresikan perangkat lunak," termasuk keberhasilan 7-inci penawaran tablet dari pesaing, Amazon Kindle 7-inci Api , makan ke pangsa pasar Apple mungkin menyebabkan memikirkan kembali oleh hirarki Apple saat ini.
Dokumen tersebut juga menunjukkan bahwa raksasa elektronik Korea beratnya mencapai apakah Apple akan beralih dari IPS menampilkannya saat ini menggunakan untuk AMOLED - baik standar atau fleksibel - untuk iPad berikutnya, generasi (iPad 4) dan iPhone generasi berikutnya (iPhone 5 ). Samsung mengharapkan tablet AMOLED banyak - termasuk negara Tab nya 7,7 inci Galaxy - akan dirilis tahun ini, yang bisa mendorong Apple untuk beralih.
Bahkan jika Apple adalah untuk beralih ke panel AMOLED untuk model berikutnya iPad, Samsung Mobile Display hanya akan mampu menghasilkan 54 juta per tahun bahkan jika jalur produksi 5.5G nya yang sepenuhnya digunakan untuk produksi tablet, sementara itu mengatakan Apple dilaporkan bertujuan untuk menjual lebih dari 100 juta iPads tahun ini.
Sumber: Samsung Securities dokumen melalui OLED-Display.net

Mini iPad 7-inch dikonfirmasi olehSamsung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment