Wednesday 29 February 2012

kacamata Google, new teknologi


Sejumlah karyawan Google anonim melaporkan bahwa perusahaan ini sedang mengembangkan Android kacamata yang dapat memberikan tampilan heads-up untuk pemakainya dan terhubung melalui layanan data nirkabel. Kacamata konon akan bekerja seperti versi dpt dipakai dari Google Goggles aplikasi, menyediakan informasi real time tentang lokasi pengguna melalui GPS dan sensor gerak. Yang lebih mengejutkan, sumber yang sama katakan ini "Google kacamata" dapat tersedia untuk umum pada akhir tahun ini.
Kacamata Google rupanya telah di produksi untuk beberapa waktu di rahasia Proyek X Google laboratorium, di mana perusahaan desain proyek yang lebih aneh, seperti robot, lift ruang angkasa, dan sejenisnya. Anonim karyawan telah menunjukkan bahwa ini benar-benar sebuah program eksperimental dari Google, meskipun mungkin melihat ke dalam aplikasi bisnis masa depan tergantung pada seberapa sukses produk tersebut.
Selain dari beberapa tombol di samping, kacamata dikatakan menyerupai sepasang kacamata biasa dengan desain yang mirip dengan thumps Oakley (gambar dibawah). Kacamata akan menampilkan kamera resolusi rendah di bagian depan untuk mengumpulkan informasi untuk relay untuk layar kecil dibangun ke salah satu sisi lensa. Layar tidak akan transparan, tetapi akan berlokasi di sisi frame, agar tidak mengaburkan pandangan seseorang tetapi masih memberikan nuansa augmented reality. Kamera ini juga akan dapat mengambil gambar, dan memiliki lampu kilat built-in.
Baik menggunakan WiFi atau koneksi 3G/4G, perangkat akan memasuki awan Google dan informasi relay untuk pengguna pada lingkungan mereka, termasuk lokasi atau teman dekatnya dan benda-benda yang mereka lihat. Kacamata juga akan bekerja sebagai smartphone, memungkinkan pengguna untuk membuat panggilan, gunakan aplikasi tertentu, dan berhubungan dengan teman.
Sebenarnya mengendalikan kacamata akan menjadi sedikit unik, karena membaca informasi di layar akan membutuhkan user untuk memiringkan kepala mereka untuk menggulir dan klik. Sumber di Google telah mencatat bahwa fungsi ini sebenarnya jauh lebih mudah digunakan daripada suara, dan tidak akan terlihat orang lain.
Karyawan yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada New York Times bahwa Google baru kacamata diharapkan akan harga seperti sebuah smartphone saat ini (di kisaran 600 US $ 250 sampai $) dan ditujukan untuk tanggal rilis 2012.
Sumber: New York Times, 9to5Google

kacamata Google, new teknologi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment