Tuesday 1 March 2011

ternyata Kecepatan Bersin adalah 100 Km/Jam, Vedio

Nyawa Anda Bisa Melayang Ketika Bersin !!! Bagaiman Ini Bisa Terjadi ??? Anda Pasti Tercengang….

Bersin adalah satu perkara yang penting dalam kehidupan manusia, akan tetapi manusia tidak mengetahui bahwa bersin adalah sebuah “kematian kecil”!
manusia, tatkala sedang bersin dia mati sementara hingga kemudian kembali untuk kehidupannya yang baru!

ketika bersin, segala organ pada tubuh,baik pernafasan,pencernaan dan saluran air kencing berhenti. demikaian juga jantung berhenti tatkal kita sedang bersin
bersin adalah cara pertahanan diri yang genius dan penting untuk menghilangkan segala problematika saluran pernafasan, baik adri segala kotoran, atau dari segala macam benda asing yang masuk melalui lubang hidung. Dengan demikian, bersin merupakan penjagaan yang terperceya, yang dapat mencegah benda asing masuk dalam saluran udara di bawah tulang hidung.

Ketika benda asing menyentuh bulu-bulu hidung, baik serangga yang membahayakan atau yang lainnya, maka bulu-bulu tersebut akan memberikan peringatan (sinyal) dengan kecepatan yang yang sangat menakjubkan, yaitu dengan memerintahkan untuk membuat penghalang dengan sebuah penarikan nafas, kemudian diikuti pengeluran nafas yang keras (yang kita sebut dengan bersin) melewati hidung untuk mengeluarkan bahaya yang masuk. Demikian juga sekaligus mencegahnya meneruskan jalan melewati saluran pernafasab menuju paru-paru.

Sesungguhnya kecepatan bersin mencapai 100 km/jam. dan, jika anda bersin dengan keras, mungkin sekali anda dapat memecahkan satu dari tulang-tulung rusuk anda. Dan jika anda mencoba menghentikannya untuk tidak keluar, maka dia akan menyebabkan keluarnya darah didalam leher atau kepala hingga menyebabkan kematian. Dan jika anad membiarkan kedua mata anda terbuka ketika bersin, bisa-bisa mata anda akan keluar dari rongganya.
Semenit atau kurang dari semenit setelahnya, anda akan merasa biasa saja (jika Alloh berkhendak), seakan tidak terjadi sesuatupun.

Para dokter klsaik menganggap bersin sebagai sebuah cahaya kehidupan. Mereka mempunyai ukuran derajat kesehatan, bahwa manusai tatkala tertimpa suatu penyakit yang bahaya maka dia tidak mempunyai kemampuan untuk bersin. dean mereka menganggap bersinnya seorang yang sakit adalah sebuah kabar gembira kebaikan akan terjadi padanya, dan sebuah harapan baik berupa jauhnya dari bahaya.

dalam agama islam itulah rahasia Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa Sallam  menyebutkan kepada kita tentang pentingnya bersin bagi tubuh kita, dengan membaca Alhamdulillah  karena kita diberi kehidupan lagi setelah jantung kita semapat berhenti beberapa detik dan menyeruh orang yang mendengar bersin untuk ber-tasymith (membaca yarhamukallah, yang artinya: semoga ALLOH memberi rahmat kepada anda). Lafadz-lafadz ini mewahyukan, bahwa di sana ada bahya yang datang, kemudian datanglah bersin un utk mengusir ( dengan ijin ALLOH ) musuh penggangu dan memenangkannya hingga akhirnya sang empuhnya selamat, sehat wal afiat.

ternyata Kecepatan Bersin adalah 100 Km/Jam, Vedio Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment