Thursday, 17 February 2011

OVJ & friend saingi SM*SH

Saingi SM*SH, Grup OVJ Bikin SM#SH
Saingi SM*SH, Grup OVJ Bikin SM#SH – Akhir-akhir ini kedatangan boyband indonesia yang tergabung dalam grup yang bernamakan SM*SH sedang hangat untuk diperbincangkan. Baru-baru ini, ada kabar yang mengatakan jika mereka akan menerima kedatangan pesaing baru. Rupanya, yang menjadi saingannya itu adalah grup lawakan yang tergabung dalam acara Opera Van Java antara lain Sule, Parto, Andre Taulani, Aziz, Nunung, dan lainnya. Tak tanggung-tanggung, nama mereka pun hampir disamakan dengan nama SM#SH. Jadi jika SM*SH yang digawangi oleh Morgan Oey itu memakai tanda bintang (*) di tengah namanya, Parto beserta kawan-kawannya menggunakan tanda pagar (#).
“Kita bikin boyband ini hanya sebagai lucu-lucuan saja,” ujar Sule saat syuting video klip di kawasan Jakarta Selatan. Di video klip ini para pelawak ini juga mengusung konsep seperti boyband ‘sungguhan’. Mereka menggarap single berjudul Cenat-cenut.
Tak hanya video klip, single lagu berjudul “Cenat-cenut” ini juga terdengar mirip lagu “I Heart You” yang dipopulerkan SM*SH. Jadi, ini serius apa lucu-lucuan? “Serius dong, masa main-main. Ini sudah diproses lama banget sama teman-teman,” ujar Mawi, asisten Andre Taulani saat dihubungi melalui telepon, Kamis (17/02/2011).


video cenatcenut SM#SH

OVJ & friend saingi SM*SH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment