Thursday, 3 February 2011

dampak Global warming apakah sesuai dengan ramalan suku maya, dibawah ini saya sampaikan fakta-fakta tersebut dan anda simpulkan sendiri, karena itu terserah pemikiran anda
 
Pada tahun 2011 ini, matahari akan mengalami penurunan aktivitas yang sangat drastis. Dan puncaknya akan terjadi dibulan Juli nanti. Telah terlihat buktinya, seperti air terjun Minnehaha, Minnesota, Amerika Serikat, yang membeku 10 Januari lalu. Dan pada tanggal 9 Februari kemarin, sebagian warga AS terpaksa hidup tanpa listrik, akibat tebalnya salju dan akan diperkirakan akan datangnya badai salju.
Pada tahun yang lalu, setiap benua kecuali Antartika telah melihat banjir memecahkan rekor. Hujan terendam seperlima dari Pakistan, sebuah banjir seribu tahun dibanjiri Nashville dan badai di utara Rio menyebabkan longsor mematikan Brasil yang pernah ada.

    Perancis Selatan dan Australia bagian utara telah banjir juga. Sri Lanka, Afrika Selatan, daftar berlangsung.

    Dan sementara ada acara cuaca tunggal dapat dihubungkan definitif terhadap perubahan iklim global, semakin banyak ilmuwan mengatakan peristiwa ini ekstrim mewakili wajah dunia pemanasan.

    "Salah satu dari peristiwa ini luar biasa," kata Jay Gulledge, ilmuwan senior Pusat Pew Perubahan Iklim Global. "Tetapi semuanya ini diambil bersama-sama tidak bisa terjadi tanpa panas ekstra yang ada di laut. Ini menentang akal sehat untuk mengabaikan link tersebut. "

Ketika bahkan media nasional mulai menjelaskan link ke manusia menyebabkan pemanasan global, Anda tahu cuaca menjadi ekstrim (lihat Munich Re: "Satu-satunya penjelasan yang masuk akal untuk peningkatan bencana cuaca yang berhubungan dengan perubahan iklim"). Cakupan ABC News telah beredar. Dan sekarang cerita CBS News menerbitkan penjelasan kristal link:

    Link tersebut bekerja lebih atau kurang seperti ini. Konsentrasi gas rumah kaca adalah yang tertinggi bumi telah terlihat pada 15 juta tahun. Ini gas perangkap panas, pemanasan baik udara dan lautan. lautan hangat mengeluarkan lebih banyak uap air, dan suasana yang lebih hangat dapat menyimpan lebih dari itu dalam suspensi. Kelembaban lebih di udara, badai yang lebih kuat cenderung untuk tumbuh. Ketika sistem ini cuaca supercharged menghantam daratan, mereka tidak hanya berubah menjadi hujan atau salju, mereka menjadi siklon, badai dan banjir.

    "Ada banyak kelembaban tropis dalam suasana yang semakin diangkut di atas sangat jarak jauh dan putus sekolah di berbagai tempat di seluruh dunia dengan cara dramatis," kata Gulledge.

    Tahun lalu diikat dengan 2005 sebagai terpanas dalam catatan, menurut US National Oceanic and Atmospheric Administration. Dan banjir tahun 2010 tidak hanya ekstrem.

    Di Rusia, 15.000 orang tewas dalam gelombang panas rekor. Australia mengalami musim panas terpanas pada catatan. Pakistan menyaksikan hari yang terpanas dalam sejarah, seperti yang dilakukan Los Angeles. Pantai Timur AS telah berjuang di bawah salju yang luar biasa berat untuk dua musim dingin berjalan. Amazon Brasil menderita salah satu kekeringan terburuk dalam sejarahnya. Dan bahkan sebagai pemerintah Brasil kembali mayat mereka yang tewas oleh badai rekor di negara bagian Rio de Janeiro, itu dikirimkan air minum ke kota-kota di utara suram oleh kekeringan. 


banjir di australia dan baru baru ini tanggal 03 feb 2011 telah terjadi topan yang sangat dasyat yang memiliki kekuatan di angka 5 atau tertinggi sehingga  masyarakatnya diungsikan.

minnihaha-waterfall-frozen
Mungkin Juli mendatang, aktivitas matahari adalah yang paling redupnya. Bisa dibayangkan apa jadinya. Aktivitas matahari ini mungkin bukan hanya berakibat di Bumi, namun bisa juga di planet-planet lain yang berada di galaksi kita. Mungkin juga aktivitas extreme matahari diakibatkan oleh aktivitas bintang lain atau karena matahari yang sudah tua.
Setelah aktivitas menurun, mungkin matahari akan lebih produktif lagi, dan akan mencapai puncaknya pada tahun 2012 nanti. Saya mengetahui ini, bersumber dari ramalan suku maya, yang mengatakan bahwa akhir kehidupan terjadi pada tahun 2012. Bagai bola lampu yang redup dan tiba-tiba langsung menyala, lalu “klap”. Apa yang terjadi setelah itu?

Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment