Friday, 3 August 2012

Tips Mudik Hindari Hipnotis&Gendam

berikut ini adalahTips Mudik Hindari Hipnotis&Gendam, mudik adalah waktu yang dinantinantikan oleh semua orang yang merantau ke kota lain ataupun kekpropinsi lain. mudik juga sering kali dimanfaatkan oleh sebagian orang yang tidak bertangung jawab untuk mendapatkan mangsa dengan menghalalkan segala cara. untuk Tips Mudik Hindari Hipnotis&Gendam kali ini kita akan membahas masalah mengatasi gendam dan hipnotis. ane saranin orang yang hatinya selalu tertambat/ berzikir kepada Allah maka dia akan selalu aman, bahkan mau digendam oleh master sekalipun tidak akan mempan. masalahnya adalah kebanyakan kita orang indonesia banyak yang sering mengosongkan fikiran. berikut ini Tips Mudik Hindari Hipnotis&Gendam semoga bermanfaat:


1. Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.

2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan “telepathic forcing” segeralah menghindar dari tempat anda atau sibukkan pikiran anda dengan hal-hal lain.

3. Bagi mereka yang memiliki kebiasaan “latah”, sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan “latah” cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (shock induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.

4. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali lagi jangan mudah panik ! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda !

5. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu anda ! Usahakan agar pikiran dan panca indera anda tetap aktif ke seluruh lingkungan ! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda ! Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai !

6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual (bedakan dengan diare yah gan eace: ), dan kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam ! Segera lakukan “grounding”, yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi), lalu segeralah berdo’a meminta perlindungan dari yang maha memiliki kekuatan.

7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda, agar tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek hipnotis tidak dapat bekerja ! Antara lain dengan : Berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat !

8. Jika ternyata anda mulai merasa memasuki suatu “kesadaran berbeda” dari biasanya, mungkin anda sudah mulai terpengaruh oleh hipnotis. Jika anda merasakan hal ini, maka segera niatkan dalam hati “dalam 3 hitungan, saya akan kembali sadar dan normal sepenuhnya ….”, kemudian segera hitung dalam hati : “satu …, dua, … tiga”.


Tips Mudik Hindari Hipnotis&Gendam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment