Tuesday 7 August 2012

poligami Dik Doank, foto istri barunya

foto baru istri poligami dik doank, Kabar mengejutkan datang dari artis serba bisa Dik Doank. Setelah menikah bertahun-tahun dengan Myrna, Dik Doank memutuskan untuk menikah lagi. Kenapa?

Saksi pernikahan kedua Dik Doank, Haji Naim menilai ia menikahi Khaerani untuk menghindari fitnah.

"Menjaga lingkungan agar menghindari fitnah, ini kan kampung takutnya disangka apa nanti, takut ada fitnah," ujar Haji Naim saat ditemui di Desa Sawah Lama, Jurang Mangu, Ciputat, Tangerang, Selasa (7/8/2012).
Haji Naim merasa tak ada yang salah pada pernikahan kedua Dik Doank. Apalagi, ia menikah lagi atas seizin istri pertamanya.

"Sudah ada izin dari istri pertama untuk poligami. Secara tertulis tapi yang megang RT," tuturnya.


Keputusan untuk berpoligami yang diambil oleh selebritis Raden Rizki Mulyana Kertanegara Hayang Denada Kusuma atau yang lebih dikenal dengan Dik Doank cukup mengejutkan berbagai pihak. Pasalnya, selama ini rumah tangga presenter bola tersebut terbilang sepi dari gosip tak sedap.
Yang lebih mengejutkan lagi, keputusannya untuk berpoligami sudah mendapat restu sang istri yang sudah memberikan tiga orang anak, Ratta Billa Baggi, Geddi Jaddi Membummi, dan Putti Kayya Hatti Imanni.
Meski merestui suaminya menikah lagi, Myrna Yuanita tidak hadir dalam pernikahan secara agama tersebut.
"Istrinya gak datang. Nikahnya di tempat dia Kandank Jurang Doank persisnya di pinggir rel (sawah lama) deket kelurahan. Semacam saung tempat ada saungnya ada dua tangga naik ke atas di pinggir kali," kata Haji Naim.
Menurut saksi pernikahan Haji Naim, sebagai tanda mas kawin, Dik Doank memberi emas batangan seberat 100 gram.
"Mas kawin kalo gak salah 100 gram," terangnya.

tag:
foto istri baru dik doank
foto baru istri poligami dik doank
foto istri baru dik doank
foto poligami dik doank
foto istri baru dik doank
foto istri baru dik doank

poligami Dik Doank, foto istri barunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment