Monday, 6 August 2012

mau cantik saat idul fitri baca ini!

mau cantik saat idul fitri baca ini!, Wajah yang bersih, tampak sehat dan segar selayaknya ditunjukkan pada saat Idul Fitri. Cara instan untuk menjadikan wajah terlihat cantik adalah dengan aplikasi make-up. Berikut ini trik make-up cepat dan simpel yang bisa diterapkan.

1. Face Primer
Menggunakan primer sangat penting sebelum memulai berdandan. Setelah menggunakan pelembab yang biasa dipakai sehari-hari, aplikasikan face primer di seluruh wajah. Fungsi primer adalah untuk mengecilkan pori-pori, sehingga membuat tampilan kulit tampak lebih halus. Primer juga membuat foundation dapat menempel sempurna serta tahan lama pada kulit.

2. Liquid Foundation
Gunakan liquid foundation atau foundation jenis cair untuk hasil make-up yang sederhana. Liquid foundation juga lebih cepat menyerap di kulit, sehingga wajah tampak lebih glowy. Pulaskan foundation dengan bantuan brush khusus foundation agar warnanya merata pada kulit.

3. Bedak Tabur
Agar minyak pada wajah terserap, gunakanlah bedak tabur. Bedak tabur juga memberikan hasil tipis pada wajah, sehingga Anda tidak wajah tidak terlihat keputihan.

4. Riasan Mata
Gariskanlah eyeliner tipis-tipis di garis mata bagian atas dan sedikit di bagian bawah. Kemudian, baurkanlah eyeshadow warna pastel seperti pink, peach, ungu muda atau coklat muda di kelopak mata. Jika Anda bisa memasangnya, gunakanlah bulu mata palsu yang memiliki bulu yang tipis dan tidak terlalu panjang. Bulu mata palsu dapat membuat mata Anda lebih berbinar. Namun jika Anda kerepotan dalam memasangnya, cukup gunakan maskara agar bulu mata lebih lentik.

5. Alis
Tren riasan saat ini adalah alis yang sedikit tebal dan pekat. Bingkailah alis sedikit tebal dengan pensil alis warna coklat atau abu-abu. Kemudian, sikatlah alis dengan brush untuk alis agar warnanya menyatu.

6. Lipstik
Lipstik warna pink, peach atau coklat akan membuat riasan Anda tampak lebih alami. Agar bibir tampak lebih berisi, tambahlanlah lip gloss.

7. Blush On
Terakhir baurkanlah blush on sesuai dengan warna lipstik Anda (pink, peach atau coklat). Untuk kesan lebih segar, Anda bisa memilih blush on yang memiliki efek shimmer.


tag:

mau cantik saat idul fitri baca ini!
mau cantik saat idul fitri baca ini!
mau cantik saat idul fitri baca ini!
mau cantik saat idul fitri baca ini!

mau cantik saat idul fitri baca ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment