Thursday, 14 June 2012

PC Vizio All-in-One, akan diluncurkan bulan ini


PC Vizio All-in-One, akan diluncurkan bulan ini, Perusahaan LCD HDTV no 1 di Amerika meluncurkan PC pertamanya yang sempat diperkenalkan pada ajang Consumer Electronic Show pada Januari lalu. Desktop yang memilki varian dua ukuran layar yakni 24 inci dan 27 inci ini rencananya akan diluncurkan pada bulan Juni. Salah satu kelebihan PC yang dikeluarkan Vizio adalah bisa mengubah fungsinya menjadi HDTV ketika PC dalam keadaan mati.
Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Jumat (15/06) dari segi desain memang bentuk PC ini sangatlah ciamik. Power supply yang sudah terintegrasi dengan subwoofer dan leher pivot yang terbuat dari alumunium membuat PC ini sangat terlihat premium di kelasnya.
Kalau bicara prosesor dari PC Vizio, jangan diragukan. Sebab Vizio langsung membenamkan teknologi Intel Ivy Bridge Processors serta untuk kualitas grafisnya menggunakan NVIDIA Kepler GeForce GPU.
Selain kualitas layarnya yang berukuran 1920 x 1080 piksel, PC ini juga memiliki teknologi SRS Premium Sound HD. So, dengan kapasitas harddisk minimal 500 GB, Anda akan dibuat puas menonton film kesayangan Anda. Sebagai media penyimpanan tambahan, Vizio juga menyelipkan SSD dengan kapasitas 32 GB.
TV yang memiliki dual HDMI input ini rencananya akan dijual dengan harga yang bervariatif. Untuk ukuran 24 inci, Vizio melegonya dengan harga USD 898. Sementara untuk ukuran yang lebih besar, 27 inci yakni USD 1098. Lebih jelasnya, simak video berikut ini. (tsn/hz)

PC Vizio All-in-One, akan diluncurkan bulan ini
PC Vizio All-in-One, akan diluncurkan bulan ini
PC Vizio All-in-One, akan diluncurkan bulan ini

PC Vizio All-in-One, akan diluncurkan bulan ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment