Monday, 14 May 2012

Ketahanan Batrei Galaxy S III


Ketahanan Batrei Samsung Galaxy S III memiliki spesifikasi cukup impresif. Salah satunya di sektor baterai yang berkekuatan 2.100 mAh, lebih besar dari kebanyakan smartphone yang ada di pasaran.

Pengujian pertama ketahanan baterai Galaxy S III dilakukan media teknologi terkemuka, GSMArena. Seperti dikutip detikINET dari TMONews, Selasa (15/5/2012), ternyata hasilnya cukup impresif.

Ketahanan Batrei Galaxy S III
Dalam panggilan suara 3G, Galaxy S III mencapai ketahanan 10 jam 20 menit dalam sekali isi ulang. Cukup impresif meski kalah dari Motorola Droid Razr Maxx yang memang baterainya berkekuatan lebih besar.


Ketahanan Batrei Galaxy S III
Ketika digunakan untuk browsing web, Galaxy S III mencapai ketahanan 5 jam 17 menit. Cukup baik, namun masih kalah dari cukup banyak smartphone seperti HTC Radar dan iPhone 4S.

Ketahanan Batrei Galaxy S III 
Untuk memutar video, kembali Galaxy S III masuk deretan papan atas, hanya kalah dari Razr Maxx. Galaxy S III dapat memutar video sampai sekitar 10 jam dalam uji coba ini.

Sebagai smartphone jagoan Samsung, memang Galaxy S III dibekali sejumlah fitur kelas atas. Termasuk prosesor quad core dan layar Super Amoled HD ukuran 4,8 inch.

Ketahanan Batrei Galaxy S III Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment