Monday, 23 April 2012

Mercedes-Benz sprinter van layaknya jet pribadi

Mercedes-Benz mobil cukup mewah, kendaraan mewah, meskipun bahkan Kelas paling optioned-out S benar-benar tidak dapat bersaing dengan kenyamanan murni dan gaya jet pribadi ... tapi ini van Mercedes bisa. The Sprinter JetVan secara khusus dilengkapi dengan Ventura, California berbasis Becker Desain Otomotif untuk dipamerkan di New York Auto Show. Ini membawa tingkat kemewahan yang tidak bahkan limusin rata dapat menawarkan.
An on-board computer and series of desk tops allow passengers to keep up with workThe show model is outfitted in Townsend leather
A 40-inch flat panel television provides entertainmentThe four seats recline and provide heating and massage Bagian dalam yang luas, yang tujuan-dibangun untuk meniru interior sebuah pesawat pribadi, diangkat dalam kulit Townsend dengan Golden Birdseye Maple trim. Ada empat berbaring, jok kulit kelas satu gaya dengan segala macam ruang untuk kaki. Mereka kursi dilengkapi dengan dukungan kaki disesuaikan, dukungan lumbal, sistem pijat dan pemanasan.
Paket elektronik menempatkan sistem hiburan rumah yang paling malu. Sebuah pusat-mount, 40-inci definisi tinggi Runco TV LCD dibantu oleh 1.300 watt 7.1 channel sistem speaker menggambar gelombang suara dari multi-channel amplifier McIntosh. Jika pekerjaan adalah hal lagi Anda, Sprinter Becker memiliki 500-GB on-board komputer dengan konektivitas nirkabel 4G. Satu set lipat tabel menulis memungkinkan Anda untuk menggunakan komputer notebook atau notebook yang sebenarnya. Semua fungsi - kursi, hiburan, komputer, lampu, tirai dll - dikendalikan oleh enam inci layar sentuh Creston terletak di kedua sisi.
Dalam hal van itu sendiri, Sprinter diaktifkan oleh mesin diesel 3.0-liter BlueTEC. Mesin ini dibuat bersih dengan cara Injection Exhaust Fluida Diesel (DEF) sistem yang menghemat emisi nitrogen.
"Banyak klien kami melihat Sprinter sebagai membuat pernyataan lingkungan," kata CEO Howard Becker. "Mereka memahami arti dan efisiensi bahan bakar dari mesin diesel yang bersih, dan driver mereka menghargai bisa siaga untuk perpanjangan waktu sementara mereka menunggu di luar studio."
Kami tidak terlalu yakin bahwa sebuah van besar sarat dengan alat berat, semua jenis kekuasaan-mengisap elektronik dan hanya empat penumpang adalah pernyataan lingkungan nyata, tetapi siapa yang tidak ingin untuk melakukan perjalanan jalan di belakang hal ini.
Becker bekerja sama dengan klien untuk merancang van hanya dengan bahan tata letak yang tepat, dan peralatan. Daftar klien tersebut termasuk tokoh-tokoh seperti Jerry Seinfeld, Will Smith dan Bruce Springsteen. Perusahaan ini sering bekerja untuk menduplikasi fitur yang sebenarnya klien pesawat pribadi. Menawarkan beberapa rencana lantai yang berbeda, dan pilihan termasuk sofa, kulkas dan toilet tersembunyi. 
Becker daftar harga untuk JetVans yang antara US $ 200.000 dan $ 450.000, tetapi tidak menentukan apakah itu termasuk biaya kendaraan dasar atau hanya upgrade. Sumber: Becker melalui Fans Mobil Dunia


Mercedes-Benz sprinter van layaknya jet pribadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment