Wednesday 25 April 2012

IPhone Termurah l Uphone Nano l 1 jutaan

IPhone Termurah l Uphone Nano l 1 jutaan, Rumor yang menyebutkan Apple akan mengeluarkan ponsel untuk segmen entry level kembali mencuat ke permukaan. Konon, perangkat tersebut bernama iPhone Nano.

IPhone Termurah, Media Tirai Bambu, China Times disebut-sebut menjadi pihak yang pertama menggulirkan isu iPhone 'murah' tersebut. Disebutkan bahwa iPhone lawas yang turun harga masih terlalu mahal untuk bersaing dengan serbuan smartphone Android di kelas pemula.

Memang, perangkat entry level Android cukup laris di pasaran. Sebut saja keluaran Samsung dan LG yang bersaing di harga Rp 1 jutaan. Bahkan, Samsung baru saja merilis Galaxy Pocket yang juga dibanderol Rp 1 jutaan di Indonesia.

Kembali, ke isu iPhone berharga terjangkau. Situs teknologi Boy Genius Report melansir, perangkat ini diprediksi bakal menampakkan diri di akhir tahun 2012. Dan bukan tidak mungkin pula kehadirannya berbarengan dengan iPad Mini.
IPhone Termurah
Sebelumnya, Wall Street Journal pun pernah mengabarkan bahwa Apple tengah mengembangkan iPhone yang berukuran lebih kecil. Mengusung kode 'N97', perangkat itu disebutkan memiliki ukuran yang 50% lebih kecil dari iPhone yang beredar saat ini.

Seperti biasa, Apple enggan untuk memberikan konfirmasinya jika terkait isu panas produk baru mereka

IPhone Termurah l Uphone Nano l 1 jutaan
IPhone Termurah l Uphone Nano l 1 jutaan
IPhone Termurah
IPhone Termurah
IPhone Termurah 2012
IPhone Termurah
IPhone Termurah   
IPhone Termurah l Uphone Nano
IPhone Termurah l Uphone Nano l 1 jutaan 2012

IPhone Termurah l Uphone Nano l 1 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment