Thursday 5 April 2012

HP Omni 27 PC all-in-one desktop

Ketika kita meninjau HP TouchSmart 610-1030a semua-dalam-satu tahun lalu, kami mempertanyakan seberapa berguna kebanyakan pengguna akan menemukan antarmuka sentuhan pada PC desktop. Untungnya HP telah menyediakan alternatif non-sentuh untuk mereka yang tidak mungkin untuk menemukan banyak manfaat dari (dan tidak bersedia membayar ekstra untuk) unit desktop touchscreen pengepakan. Omni 27 Quad juga pertama perusahaan 27-inch all-in-satu model ... baca terus untuk tangan-review kami.

 

Omni 27 Quad seri spesifikasi

Unit review kami datang dengan Windows 7 Home Premium pra-instal dan didukung oleh prosesor Intel Core i7-2600S berjalan pada 2,80 GHz, 8 GB RAM, dan AMD dengan 2 GB kartu grafis Radeon HD 6550A. Ada juga 2 TB HDD 7200 rpm selama penyimpanan, Beats audio, Blu-ray drive dan TV tuner digital dan menyertai blaster remote dan IR untuk mengubah unit ke DVR melalui Windows Media Center.
Ini adalah langkah atau dua naik dari konfigurasi standar, yang dilengkapi prosesor Intel Core i5-2400S CPU berjalan pada 2,5 GHz dengan terintegrasi grafis Intel H61, 1 TB 7200 rpm HDD dan SuperMulti DVD burner. Sebuah RF nirkabel keyboard dan mouse juga datang sebagai standar.
Ada membujuk masukan udara untuk TV digital di bagian belakang samping port untuk blaster IR, sebuah port Gigabit Ethernet, 3.5 mm stereo audio-out, subwoofer keluar dan empat port USB 2.0. Dua tambahan USB port dapat ditemukan di sisi kiri unit, kali ini dari berbagai USB 3.0, bersama dengan pembaca 6-in-1 card dan mic dan port headphone. Baik USB 3.0 port atau 6-in-1 card reader datang sebagai standar. Di sisi kanan adalah slot optical drive, volume dan tombol input, dan input HDMI - juga tidak standar.
Ini juga diperhatikan bahwa bagian belakang unit dapat dihapus tanpa terlalu banyak kesulitan, memungkinkan untuk upgrade pengguna dari berbagai komponen - sesuatu yang tidak selalu mudah dengan semua-dalam-satu model. Unit ini terasa baik dibangun dan berdiri termasuk adalah kokoh dan stabil.

Big is beautiful

Dengan semua perangkat keras dikemas di belakang layar 27-inch tepi-ke-tepi kaca, tidaklah mengejutkan bahwa hal pertama yang Anda mungkin akan melihat tentang Omni 27 adalah beratnya. Tip timbangan di sekitar 15 kg (33 lb), Anda tidak akan ingin bergerak di sekitar hal ini secara teratur, tapi itu jelas tidak apa itu dirancang untuk. Masukan terpencil dan membujuk disertakan, ditambah dengan layar HD besar menggarisbawahi fokus multimedia unit.
Setelah diatur dan diaktifkan meskipun, layar 1920 x 1080p dengan cepat membuktikan nilainya untuk TV / film tugas - meskipun mungkin perlu untuk menarik tirai di siang hari untuk menghindari pantulan pada layar kaca. Video tajam dan cerah dan speaker depan memberikan kinerja audio yang baik. Kemampuan untuk dengan mudah menambahkan subwoofer hanya mempermanis kesepakatan.
Namun, tidak adanya putar di kursi termasuk - ditambah dengan berat unit - bisa membuat beralih dari kursi meja untuk kerumitan lounge / tempat tidur. Berdiri miring ini juga kembali dari vertikal hingga 25 derajat, yang baik jika Anda sedang melihat layar dari lurus pada atau di atas, tetapi miring sedikit ke depan mungkin saja bagus bagi mereka yang ingin menonton film sambil bersantai di kacang tas atau kursi tersampir rendah. Kami harus dicatat bahwa mount VESA dapat dibeli secara terpisah sekalipun.

Perangkat lunak

Omni 27 adalah juga model non-touchscreen pertama yang memiliki fitur Canvas Sihir HP user interface. Hal ini sebelumnya dikenal sebagai antarmuka TouchSmart dan telah retooled sedikit untuk non-touch input. Duduk dari atas antarmuka Windows dan jelas bertujuan untuk kesederhanaan, itu adalah sesuatu yang HP bermaksud untuk memasukkan pada semua menara dan all-in-one PC. Antarmuka dirubah sekarang memungkinkan akses ke task bar Windows dan menu Start dan semua aplikasi Windows, yang berarti Anda dapat cukup banyak menggunakan antarmuka untuk segala sesuatu jika Anda inginkan. Jika tidak, Anda dapat mengabaikan atau uninstall.
Dengan Remote Microsoft Desktop Protocol (RDP) tidak disertakan dengan Windows 7 Home Premium, dimasukkannya aplikasi linkup HP yang memungkinkan pengguna mengakses dan mengedit konten dari PC notebook HP Windows di layar lebar Omni 27 adalah plus.

Kesimpulan

Jelas ditujukan untuk pasar konsumen setelah PC dengan kemampuan multimedia yang kuat, Omni 27 pasti hits target. Meskipun hard-core gamer dan power user akan ingin melihat tempat lain, unit memberikan performa multimedia yang mengesankan dalam paket harga yang kompetitif, dengan HP menyediakan banyak pilihan upgrade kustom untuk mereka yang bersedia membayar sedikit ekstra untuk mendengus lagi. Namun, sebagian besar para pengguna di mana Omni 27 ditargetkan mungkin akan bertahan dengan standar, atau dekat dengan konfigurasi, standar.
The Omni HP 27 dimulai pada US $ 1,149.99.

HP Omni 27 PC all-in-one desktop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment