Sunday, 22 April 2012

HOTEL CONTAINER PORTEBLE I SBOOZEBOX



HOTEL CONTAINER PORTEBLE I SBOOZEBOX,
Apakah yang bisa kita lakukan dengan bekas kontainer pengiriman barang? Akhir-akhir ini muncul banyak ide kreatif untuk menyulap bekas kontainer barang menjadi struktur rumah, restoran, atau bahkan hotel. Sebuah perusahaan Inggris, Snoozeboox, menawarkan inovasi terbaru yakni sebuah hotel portabel yang terbuat dari kontainer, seperti yang dilansir di Gizmag.

Struktur hotel ini menggunakan sistem portabel yang terdiri dari kontainer berjenjang ganda yang dapat diatur dimana saja dalam waktu 48 jam. Sungguh menakjubkan! Snoozebox membangun dua kamar mewah per satu kontainer. Semua kamar dibangun sesuai dengan standar ISO pada kontainer yang dapat dikirim dan dipindahkan kemana saja. Setiap kamar juga memiliki pintu masuk pribadi.

Suhu setiap kamar dikontrol dan dilengkapi dengan tempat tidur ganda, kamar mandi, TV layar datar, Wi-Fi, dua saluran listrik, dan kunci masuk. Saat ini ada empat kamar di setiap kontainer dan perusahaan berencana menawarkan kamar mewah yang besar.

Bagi Anda yang berminat untuk membuka bisnis perhotelan, maka ini bisa menjadi pilihan terbaik. Hotel portabel ini dapat dikirim melalui jalur darat, udara, atau pun laut. Anda tidak perlu menjalankan hotel ini sendiri, sebab pihak Snoozebox juga menyediakan jasa staf lengkap untuk mengelolanya. Konfigurasi terkecil dari sistem hotel portabel ini menawarkan 40 kamar dan yang terbesar bisa mencapai 400 kamar.

HOTEL CONTAINER PORTEBLE I SBOOZEBOX Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment